Hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi hadid makin dalam, mereka sepakat tinggal seatap

babatpost.com – Hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi hadid makin dalam, mereka sepakat tinggal seatap, Mantan personil One Direction Zayn Malik nampaknya mulai menyeriusi hubungannnya dengan Si cantik Gigi Hadid. Nampak pula hubungan pasangan ini makin erat dari hari ke hari. Memantapkan diri Zayn dan Gigi merencakanakan untuk tinggal serumah.

Gigi Hadid dikabarkan telah pindah ke rumah Zayn Malik di Los Angeles, Amerika Serikat. Alasan keduanya tinggal serumah adalah agar mereka bisa lebih sering menghabiskan waktu bersama. Zayn Malik dan Gigi hadid

Berita Terkait :  Yosi Project Pop: Sudah Bekerja, Harus Tanggung Kerugian Rp 115 Juta

“Zayn dan Gigi telah tinggal bersama di Los Angeles, dan ia (Zayn) sedang sibuk untuk menata ulang ruangan dan membeli cat agar rumah tersebut nyaman untuk ditempati pasangan,” tutur salah seorang sumber.

Sumber pun menambahkan, “Mereka sangat senang untuk bisa bersama dalam waktu yang sangat lama. Gigi pun tidak mau berpisah dengan Zayn, jadi pindah ke rumah Zayn adalah hal yang mudah bagi Gigi Hadid.”

Zayn Malik dan Gigi hadid

Tak hanya itu, sumber pun mengatakan, bahwa Zayn Malik yang meminta Gigi Hadid untuk tinggal bersama. “Zayn lebih memilih untuk menghabiskan waktu malamnya dengan Gigi daripada berpesta semalaman dengan teman-temannya, Zayn sangat nyaman berada di samping Gigi,” tutur sumber.

Berita Terkait :  Bersolo karir suara merdu Zayn Malik berikut ini perlu diapresiasi

Sejak kembali bersama, hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik memang terbilang cukup romantis dan jauh dari gosip. Walaupun hubungan kedua pernah putus di tengah jalan, sumber menuturkan bahwa Zayn Malik sangat tersentuh dengan perlakuan Gigi Hadid selama ini. Zayn Malik dan Gigi hadid

“Zayn melihat ketulusan di dalam diri Gigi, Gigi Hadid selalu ada untuk Zayn, mereka sangat dimabuk asmara,” ungkap sumber tersebut.

 

 

 

Hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi hadid makin dalam, mereka sepakat tinggal seatap

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More