Inter Milan Berhasil Dipermalukan Tottenham Hotspur Dengan Skor Telak 1-6

BABAT POST – Sebuah kemenangan telak berhasil diperoleh Tottenham Hotspur saat tanding melawan Inter Milan dengan skor telak, 6-1. Spurs sudah memainkan sebagian besar pemain utamanya sejak awal. Harry Kane, Erik Lamela, dan Eric Dier, sudah bermain sejak awal.

Sama halnya dengan Spurs, Inter juga sudah memainkan skuat utamanya untuk Liga Italia 2016-17. Mauro Icardi yang dikabarkan akan hengkang pun juga menjadi andalan lini depan.

Harry Kane menjadi pembuka kemenangan tim asal kota London tersebut. Belum juga laga babak pertama berjalan 5 menit, tepatnya di menit 4, wasit sudah menghadiahkan penalti bagi Hotspur. Ansaldi dianggap melakukan pelanggaran terhadap Walker di dalam kotak penalti. Dan Kane yang menjadi eksekutor tak menyia nyiakan peluang emas ini.

Berita Terkait :  Belum Perpanjang Kontrak, Gelandang Roma Jadi Bidikan Tottenham

Tampil di Olso, Jumat (5/8/2016) waktu setempat, Inter milan kemudian membalasnya dimenit ke 24 melalui aksi dribble super kencang Ivan Perisic , sepakan keras nya menjadikan etugas papan skor harus merubah kedudukan menjadi 1-1 babak pertama .

Menjelang turun minum, Erik Lamela berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan sebuah umpan dari harry kane dan membuat Spurs kembali unggul. Skor 2-1 menandai keunggulan Spurs di babak pertama pertandingan uji coba tersebut.

Babak kedua Hotspur melakukan pergantian pemain; Vorm, Rose, Walker, Mason dan Eriksen digantikan oleh Lloris, Trippier, Davies, Winks dan Janssen.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Valencia vs Deportivo La Coruna 2 April 2017

Dan pada awal babak kedua, Dele Alli berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan enam menit dan membuat Spurs unggul 3-1. Di sisa pertandingan, Kane, Vincent Janssen, dan Shayon Harrison masing-masing mencetak satu gol untuk membuat skor akhir menjadi 6-1.

Sekadar informasi, pertandingan tersebut merupakan laga pramusim terakhir bagi Spurs karena setelah ini mereka akan menjalani laga Premier League melawan Everton pada 13 Agustus 2016.

Sementara itu Inter Milan masih harus menjalani dua laga pramusim sebelum menghadapi Chievo di pembukaan Serie A. Bagi Inter, ini merupakan kekalahan ketiga di ajang ujicoba pramusim. secara keseluruhan, mereka sudah melakoni lima pertandingan.

Berita Terkait :  Hasil Liga Italia Fiorentina vs Inter Milan skor akhir 1-1

Di pertandingan lainnya, Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Sunderland. Die Borussen unggul leih dulu lewat Nuri Sahin di menit 17, yang bisa disamakan oleh Lamine Kone di menit 66.

Susunan pemain kedua tim

Tottenham Hotspur: Vorm, Walker, Alderweireld, Carter-Vickers, Rose; Dier, Mason; Lamela, Eriksen, Alli; Kane

Inter Milan: Handanovic; Ansaldi, Miranda, Murillo, D’Ambrosio; Brozovic, Kondogbia; Biabiany, Banega, Perisic; Icardi

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More