Segala hal yang anda perlu ketahui tentang Seks di Olimpiade Rio 2016

  • Share

BABAT POST Segala hal yang anda perlu ketahui tentang Seks di Olimpiade Rio 2016- – Catatan pertama dari Olimpiade Rio menjelang upacara pembukaan adalah ketika 450.000 kondom dibagikan untuk perkampungan atlet.

Ada 10.500 kompetitor di Rio, hanya  42 kondom setiap pasangan – bahkan sebelum Australia, Inggris dan negara-negara lain memberikan alokasi tambahan. Olimpiade London dijuluki “Olimpiade terjorok yang pernah ada” tetapi hanya 150.000 kondom dialokasikan ke Village empat tahun lalu.

AHABET

Kisah kondom telah menjadi pokok dari setiap Games baru-baru ini.

Laporan pertama berasal dari Seoul 1988, ketika 8.500 kondom yang dibagikan. Banyak ditemukan di atap tempat perkampungan atlet , yang mengarah ke larangan resmi Olimpiade pada seks di outdoor.

Berita Terkait :  Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Harus Terima Keunggulan Ganda Jepang

Pada tahun 1992, angka tersebut naik lebih dari 10 kali lipat menjadi 90.000, meskipun Atlanta, di Amerika Serikat, skala itu kembali ke angka 15.000.

JAYAPOKER

Angka awal 70.000 di Olimpiade Sydney itu tidak cukup dan persediaan tambahan harus dibawa selama Olimpiade. Ada 130.000 di Athena.

Ini adalah kisah yang selalu mendapat sorotan media yang besar, “kata Olympian dan Channel Seven komentator David Culbert.

“Pesannya adalah, ‘Jika atlet terbaik dunia yang bercinta di “zingers” Anda, maka mungkin sudah cukup baik untuk pria di klub “footy” lokal.'”

Culbert juga merupakan seorang media dan PR spesialis  perusahaan sendiri, Jump Media. Dia tampaknya benar-benar terbelalak dengan keputusan Komite Olimpiade Australia untuk menambah ekstra ribuan atau lebih dari kondom sponsor mereka sendiri – mengklaim untuk memberikan perlindungan ekstra dari virus Zika .

Berita Terkait :  Wow, Michael Phelps Catatkan Diri Sebagai Peraih Medali Terbanyak Sepanjang Sejarah Olimpiade

“Itu pemasaran total ,” katanya. “Mereka berbicara atas perlindungan terhadap virus Zika. Apa Cate Campbell lakukan, menaruhnya di kepalanya saat ia menyelam untuk berenang?

“Ini akan sulit untuk [pelompat galah] seperti Alana Boyd akan melompat dengan memakai kondom. Perlindungan dari virus Zika? Silahkan. Tapi aku sedikit kecewa karena saya tidak datang sebagai diri sendiri yakni sebagai  PR seseorang.”

Ada banyak Olympians yang telah senang untuk berbagi pengalaman mereka di Olimpiade lalu .

Culbert percaya cerita seks di Olimpiade selalu dilebih-lebihkan.

Berita Terkait :  Tips sukses ala orang Jepang

“Saya pikir itu sedikit mitos. Saya yakin itu ada, “katanya.
Culbert mengatakan sebelumnya atlet berkompetisi di Olimpiade kemungkinan berdampak pada seberapa keras mereka pergi setelahnya.

“Kalian sedikit iri pada seorang diver  atau seseorang pada pembukaan pagi – mereka melakukan  saat  makan siang sekali. Oleh karena itu Anda punya 16 hari dari Club Med pada steroid (dan saya yakin berarti bahwa itu adalah cara yang terbaik). Ini adalah menggenjot produksinya up, hyped-up Club Med jika Anda tidak lagi bisa bersaing. ”

Sementara ada attitude “Apa yang terjadi di perkampungan atlet” bagi banyak atlet, ada banyak lagi yang senang untuk berbagi pengalaman mereka saat olimpiade selesai.

  • Share