Dian Pelangi Akan Lakukan Sidang Perceraian Perdana Pada 25 Agustus 2016

  • Share

BABAT POST – Disamping kabar pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda, ada sebuah kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo.

Ya, sejak beberapa waktu belakangan, Dian Pelangi santer dikabarkan bercerai dari suaminya, Tito Haris. Lalu apakah keduanya benar-benar sudah memilih untuk berpisah satu sama lain?

Dan dternyata keretakan rumah tangga desainer busana muslim Dian Pelangi ternyata bukan hanya kabar kabur. Pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami itu telah resmi melayangkan gugatan kepada suaminya yang bernama Tito Haris Prasetyo.

Berita Terkait :  Dukung Desainer Busana Muslim Muda, Dian Pelangi Ajak Ikuti Jejaknya

Gugatan Dian terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor 1961/Pdt.G/PA.JS. Menurut data yang tertera di situs resmi, sidang perdana akan digelar pada tanggal 25 Agustus 2016 mendatang.

Saat coba dikonfirmasi kepada humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rusdi belum mau berbicara banyak. Ia ingin memastikan terlebih dulu apakah gugatan yang tercantum di situs sesuai dengan data yang masuk.

“Besok bisa hubungi saya lagi. Akan saya pastikan ke pihak register,” katanya saat dihubungi Selasa malam (9/8).

Berita Terkait :  Arab Saudi Dkk Ternyata Masih Lanjutkan Boikot Terhadap Qatar

Sayangnya, Dian Pelangi masih belum bisa dikonfirmasi. Saat ditanyakan pada ibunda desainer hijab itu, sayangnya juga tak ada jawaban yang cukup memuaskan terkait pemberitaan perceraian itu.

“Kalau soal itu urusan Mbak Dian ya. Tanya saja ke dia langsung,” tukas Ibunda Nani saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (8/8).

Meski begitu, ibunda Dian Pelangi ini menyatakan kalau hubungan anak dan menantunya itu masih baik-baik saja. Ia pun memilih untuk mengakhiri percakapan telepon.

“Sampai sekarang baik-baik aja ya yang saya tahu. Maaf ya Tante gak bisa jelasin banyak, tanya ke yang bersangkutan aja,” ucap Nani.

Berita Terkait :  Profil dan agama Aldy Maldini, eks CJR sebut fans norak dan bicara kasar

Dian Pelangi sendiri merupakan seorang selebgram yang juga pengusaha, yakni CEO Dian Pelangi Fashion. Ia pun begitu terkenal dengan desain hijab rancangannya.

Di Tahun 2011 lalu, Dian Pelangi dan Tito melangsungkan pernikahan saat usianya masih begitu muda. Kala itu sang hijabers masih berusia 20 tahun, sedangkan suaminya 11 tahun lebih tua. Pasangan ini tampak tak lagi memposting foto mereka berdua di akun socmed.

  • Share