Posting Foto Bersama, Ayu dan Jedar Sudah Baikkan?

  • Share
Kegembiraan Ayu Ting Ting

BABAT POST – Hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar beberapa waktu belakangan memang santer diberitakan semakin merenggang. Semua berasal dari vlog Jedar bersama Nagita Slavina, yang diduga menyinggung Ayu.

Seolah membenarkan kalau memang sedang tidak akur, Ayu dan Jedar terbilang jarang terlihat bersama selama gosip ini memanas. Alhasil, publik pun semakin dibuat percaya dengan pemberitaan yang beredar luas.

Setelah beberapa bulan ‘tak pernah’ terlihat bareng, nampaknya hubungan keduanya sudah mulai membaik. Setidaknya itulah yang terlihat dalam salah satu unggahan di akun Instagram Ayu. Di mana janda satu anak ini mengunggah foto bersama Jedar.

Ayu dan Jedar terlihat sangat akur dalam foto tersebut. Keduanya sama-sama memamerkan senyuman manis yang seolah mematahkan semua pemberitaan miring seputar persahabatan mereka.

Berita Terkait :  Takut Seperti Dulu Bikin Verrel Bramasta Tak Tembak-Tembak Nasya Marcella

Sayangnya, Ayu tak memberikan keterangan apapun terkait hubungannya dengan Jedar di kolom caption. Ia hanya menuliskan,

“Pesbukers lovers, hari ini di Pesbukers akan ada segmen Oscar yang akan membahas tentang perjalanan kisah cinta Cita Citata. Penasaran kan? Makanya cuss nonton Pesbukers live jam 16:00 sampai 17:00 WIB Hanya di ANTV.”

Tentu saja, keputusan Ayu untuk mengunggah foto tersebut mendapatkan reaksi dari para followers-nya.

“Suka lihat kalian kompak gini. Semoga persahabatan kalian kembali lagi,” tulis salah satu netizen.

Berita Terkait :  Jessica Iskandar dan Sarwendah Terpukau dengan Pesta Ulang Tahun Putri Krisdayanti

Jika Ayu memilih untuk mengunggah foto tersebut ke Instagramnya, lain halnya dengan Jedar. Hingga berita ini diturunkan, tak ada foto terbaru bersama Ayu di Instagramnya.

Bicara komentar haters, sangat manusiawi jika kita mengatakan bahwa komentar haters kerap kali menyakitkan hati. Hal itu pun diakui oleh Ayu, namun, ia masih menerima apa yang dilontarkan oleh mereka di sosial media.

“Namanya haters omongan doang kan, namanya dunia maya kita harus siap dan terima semua. Kalau udah ngancam, membahayakan saya, anak dan keluarga, saya nggak akan tinggal diam. Saya pasti akan lapor,” ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, beberapa waktu lalu.

Berita Terkait :  Jadi Bintang tamu di ITA, fans Minta Jin Goo tampil di Dahsyat

Ayu Ting Ting pun punya sebuah tolak ukur sebelum melaporkan komentar hatersnya ke pihak yang berwajib. Jika dirasa tak berbau unsur kriminal, Ayu masih bisa menahan diri untuk tidak melaporkan haters-nya.

“Kalau kemarin soal penjualan anak sudah saya tuntut, sudah saya beresin, kelarin. Tapi selagi masih kata-kata, omongan dan tidak mengancam diri saya, biarin aja,” ucapnya.

Dalam artikel sebelumnya, pelantun lagu Sambalado ini mengatakan bahwa menjadi omongan orang merupakan rezeki untuknya. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa itu adalah tanda orang-orang masih melihatnya sebagai artis yang eksis.

  • Share