Genap Berusia 27 Tahun, Marshanda Dapat Surprise Dari Kekasih

BABAT POST – Kebahagiaan baru saja dirasakan Marshanda yang pada Rabu kemarin (11/08/2016) genap berumur 27 tahun. Sebagai pacar, Egi John tentunya memberikan sebuah kejutan buat Marshanda di hari bahagia kemarin. Surprise itu berupa sebuah pesta kecil-kecilan tepat di tengah malam.

Egi John datang membawa sebuah kue ulang tahun. Marshanda lalu meniup lilin yang menyala sambil berdoa dengan singkat. Momen ini diabadikan lewat sebuah video yang diunggah Egi di Instargam-nya.

“Happy birthday love,” tulis Egi John di caption postingan videonya itu.

Bukan cuma Egi John saja yang ikutan bahagia di momen ulang tahun Marshanda kemarin. Dewi Rezer yang belakangan ini dekat dengan Marshanda juga mengunggah sebuah video ucapan selamat ulang tahun.

Berita Terkait :  Beri dukungan untuk Nia Ramadhani, Marshanda diwanti-wanti warganet

“Happy bday kecayangan accuuuuu @marshanda99 makin banyak berkat dari Tuhan dan selalu bahagia,” tulis Dewi Rezer.

Tak hanya Marshanda, Tantri Kotak juga baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada tanggal 9 Agustus kemarin. Pelantun tembang Pelan Pelan Saja itu pun kini resmi menginjak usia 27 tahun.

Bukan cuma Tantri saja yang mendapat kebahagiaan, hal yang sama juga dirasakan oleh sang suami, Arda Naff. Ungkapan syukur Arda ia wujudkan lewat sebuah unggahan foto di Instagram.

Berita Terkait :  Sebelum Ditangkap Karena Membawa Tembakau Gorilla, Andika The Titans Sempat Tanya Hal Aneh

Arda mengunggah foto Tantri saat proses persalinannya kemarin. Terlihat Arda membuktikan cintanya kepada sang istri dengan mencium Tantri sambil memandangi buah hatinya yang baru lahir.

Vokalis grup band Naff itu lalu sedikit bernostalgia dengan momen-momen lama saat dirinya pertama kali kenal Tantri. Hingga akhirnya ia menikahi sang gadis pujaan di tahun 2014 silam.

“HARI SPESIALMU || Dua keputusan terbaik dalam hidupku pertama bergegas mengambil motor untuk menemuimu di warung bakso pertama kali bertemu dan yang kedua adalah saat membeli cincin untuk melamarmu pada malam harinya. Mengubah satu detik masa lalu kita tidak akan bertiga di dalam foto itu, kelahiranku, kelahiranmu dan kelahiran Kara semua adalah rangkaian, mempertanyakan satu hal akan menimbulkan pertanyaan lain. Terima kasih sudah menjawab satu pertanyaanku kenapa aku harus hidup,” tulisnya di caption postingan tersebut.

Berita Terkait :  Marshanda Terlihat Bersama Dengan Pris Misterius Saat Pesta Malam Tahun Baru

Kebahagiaan Tantri memang bisa dibilang sudah lengkap saat ini. Selain punya karir yang terus menanjak di dunia musik, wanita kelahiran Tangerang itu juga sudah dikaruniai seorang buah hati lucu yang bernama Karananda Medina Tanarda.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More