Marquez terjatuh di FP 3, ini komentar dari sang Baby Alien

  • Whatsapp
Marquez terjatuh

Babatpost.com – Marquez terjatuh di FP 3, ini komentar dari sang Baby Alien, Sesi latihan bebas di MotoGP Austria kemarin pada hari Kedua memberikan kesan yangkurang enak bagi Rider Repsol Honda marc Marquez, Sang rider ini tergelincir dan gagal menjadi yang tercepat.

Marquez terjatuh saat tengah melibas tikungan ketiga di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Bahkan akibat insiden tersebut, juara dunia MotoGP dua kali itu harus dilarikan ke rumah sakit. Marquez terjatuh

Read More
Berita Terkait :  Vinales Akui Motornya Alami Penurunan Performa

Marquez pun mengtakan, insiden tersebut merupakan murni kesalahannya. Rider 23 tahun itu mengaku dirinya terlambat melakukan pengereman dan terlalu lebar saat mengambil tikungan. Alhasil, ia pun harus terjatuh.

Marquez terjatuh
??

Beruntung Marquez mampu kembali dan berlaga di kualifikasi. Namun tetap saja ia gagal masuk ke row pertama. Rider asal Spanyol itu hanya mampu menempati posisi lima dengan waktu 1 menit 23,475 detik. Marquez terjatuh

“Itu merupakan hari yang berat bagi kami, bagaimana kami memulai sesi pagi dengan insiden di FP3 yang seutuhnya adalah kesalahan saya. Saya terlambat mengerem dan terlalu melebar di tikungan ketiga, yang berisiko tabrakan dengan Dani (Pedrosa) yang ada di depan saya,” kata Marquez, seperti dinukil dari laman resmi MotoGP, Minggu (14/8/2016).

Berita Terkait :  Jorge Lorenzo Akui Akan Sulit Bersaing di GP Australia Bila?

 

 

 

Marquez terjatuh di FP 3, ini komentar dari sang Baby Alien

Related posts