Ini Kado Spesial Raffi Ahmad Untuk Rafathar di Ulang Tahunnya yang Pertama

BABAT POST – Senin (15/8/2016) kemarin merupakan hari yang spesial bagi Rafathar. Pasalnya putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini merayakan ulang tahun pertamanya.

Selayaknya anak selebriti papan atas yang sedang berulang tahun, Rafathar Malik Ahmad pun melakoni serangkaian acara ulang tahun. Beberapa acara televisi pun meliput khusus perayaan ulang tahun pertama anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Begitu juga dengan tradisi tiup lilin yang dilakukan oleh keluarganya. Bertepatan hari jadi Rafathar, tengah malam saat sedang tertidur dibangunkan untuk meniup lilin.

“Rafathar sudah ulang tahun di Dahsyat, ada keluarga Mama Amy, setelah ini enggak ada acara lagi. Tapi nanti insya Allah hari Sabtu kita undang anak yatim di daerah Kemang,” kata Raffi Ahmad di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Berita Terkait :  Prilly Latuconsina ngiri liat bahagianya acara resepsi Putri Titian dan Junior liem

Raffi ingin mengajarkan berbagi kepada anaknya semenjak kecil. Karenanya pada perayaan ulang tahun pertamanya itu, Rafathar akan bermain bersama anak-anak panti asuhan di sebuah tempat bermain di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Yang penting Rafathar diajari untuk berbagi. Jadi Rafathar ulang tahun di kayak tempat area permainan gitu. Sabtunya itu main sama anak panti asuhan, berapa ratus orang gitu,” tutur Raffi Ahmad.

Setelah berbagi bersama anak yang kurang mampu, hari setelahnya akan ada acara bersama keluarga.

“Terus hari Minggunya jalan-jalan naik kapal pagi, siangnya sama keluarga makan-makan, enggak ada acara yang macam-macam,” imbuhnya.

Berita Terkait :  Di isukan selingkuh dengan Ayu Ting Ting, anak Raffi Ahmad jatuh sakit

Selain bersama dengan anak panti asuhan, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan menggelar acara yang secara khusus diperuntukkan keluarga keduanya.

Lalu, apa kado Raffi Ahmad untuk anak pertamanya tersebut? Bukan dalam wujud barang karena Raffi secara spesial mempersembahkan lagu sebagai hadiah untuk Rafathar.

“Tadinya kadonya ada, aku lagi bikinin Rafathar playland, tapi belum jadi, padahal udah diuber-uber, tapi mundur dua bulan. Jadi sekarang aku kasih kado lagu judulnya Penerus Darahku,” tandas Raffi Ahmad.

Dan untuk memeriahkan ulang tahun Rafathar yang pertama, sebagian netizen mengunggah hashtag #HBDRafathar. Tak ayal hashtag terebut menjadi trending topik di Twitter.

“I love u mu bday boy #HBDRafathar,” kicau Raffi Ahmad.

Berita Terkait :  Inilah Tanggapan Personel Bigbang Terkait 'Wajib Militer'

“Party udah siap untuk Rafathar #HBDRafathar,” lanjut presenter, aktor, dan komendian kelahiran 17 Februari 1987 ini.

“Happy birthday anak artis, bayi terkaya seindonesia? #HBDRafathar,” tulis akun Mila Aprillia Sutisna.

“Hbd embul, semoga sehat selalu, panjang umur jadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tua ya dedek #HBDrafathar,” ujar akun Nursita Ibrahim.

“Selamat Ulang Tahun Embulll Rafathar #HBDRafathar,” kata akun ACI.

Dan baru-baru ini, Raffi mengunggah video saat Rafathar sedang makan di dalam mobil.

“Bos Rafathar mau ulang tahun nih besok,” tulis Raffi sebagai keterangan video.

Pada video tersebut, tampak Rafathar berada di pangkuan Nagita Slavina. Dengan wajahnya yang mengantuk, Rafathar menikamti makan sambil menonton film.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More