Hanya Ucapkan Selamat Untuk Ruben Onsu, Ada Apa Dengan Ayu Ting Ting?

  • Share

BABAT POST – Selain anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, Ruben Onsu Senin (15/08/2016) kemarin juga merayakan ulang tahunnya yang ke-36 tahun. Mereka memang berulang tahun pada tanggal yang sama, 15 Agustus. Untuk memperingati momen bahagia itu, Ruben mengunggah foto dirinya sedang menggendong Rafathar.

“Kami berdua ultah loh hari ini hahahahhaa @raffinagita1717 #rubenonsu #realbensu #justruben #nikmati_jalani_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja,” tulis Ruben sebagai keterangan foto.

Para netizen pun ikut mengucapkan selamat kepada Ruben dan Rafathar. Mereka mendoakan agar Ruben dan Rafathar selalu sehat dan sukses mencapai cita-citanya.

“Hbd kak Bensu dan dedeknya semoga apa yg diinginkan tahun ini cepat tercapai amin..,” doa akun @pispitavita.

Berita Terkait :  Ibu Taqy Malik tak tahu Mansyardin nikahi Marlina, Sekjen Mualaf Center bereaksi

“Keren ka @ruben_onsu sama Rafathar @raffinagita1717 bisa samaan ultahnya,” puji akun @yulianii_lindaa.

Saat kelahiran Rafathar setahun yang lalu, Raffi Ahmad pun pernah menjelaskan jika ia sebenarnya ingin anaknya itu lahir pada tanggal 17 Agustus, tapi Raffi bersyukur karena anaknya lahir pada 15 Agustus yang sama dengan tanggal lahir sahabatnya, Ruben Onsu.

Beberapa sahabat juga turut serta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ruben Onsu, Senin (15/8/2016). Salah satunya datang dari Ayu Ting Ting melalui akun Instagram-nya. Namun, Ayu tak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rafathar Malik Ahmad, anak Raffi Ahmad, yang juga berulang tahun.

Berita Terkait :  Posting Foto Bersama, Ayu dan Jedar Sudah Baikkan?

“Special dihari ini…..aku persembahkan suaramu yg sangant merdu a bensu hahahahahha…..Happy birthday to my brother @ruben_onsu yeeeeaaaaa……semoga selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, makin sukses, makin ketche, selalu bahagia, selalu ada buat ade hehehehheehe…..pokoknya yang terbaik semua ade doain untuk Bensu amin…..jangan lupa traktir lol ????????❤️?,” tulis Ayu sebagai keterangan video yang diunggah, Senin (15/8/2016).

Tak hanya mengucapkan selamat, Ayu dan Ruben juga menyanyi sebuah lagu. Hal itu yang membuat para netizen mempertanyakan sikap Ayu. Mereka menilai seharusnya Ayu juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rafathar.

Berita Terkait :  Bunda Maia ijinkan anaknya nikah muda

“Ayu egois Rafathar gak diucapin ulang tahun,” komentar akun @marisa16napit.

“Gantian ngucapin bwt rafatar donk kalo emang gak ada apa-apa,” tulis akun @devyfendi ikut menimpali.

“Ting, ngucapin ke Ruben yang lu anggap kakak, tapi ga ngucapain ultah ke ponakan lu (Rafathar) #yangkatanyaraffijugakakalu,” jelas akun @eka.yulianti.7712.

Ruben Onsu genap berusia 33, sedangkan Rafathar Malik Ahmad juga berulang tahun yang pertama. Netizen menyayangkan sikap Ayu tak mengucapkan selamat kepada anak Raffi Ahmad itu.

  • Share