Lolos ke Final Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad tak mau jumawa lebih dulu

Babatpost.com – Lolos ke Final Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad tak mau jumawa lebih dulu, Indonesia nampaknya bakal kembali menyumbangkan medali untuk Saat Olimpiade Rio 2016, lewat ganda campuran Bulu tangkis yang dimainkan oleh Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad. Mereka berhasil lolos hingga babak final setelah mengalahkan pasangan Cina dua set tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, satu medali dipastikan dibawa pulang Indonesia. Kalau di final, Tontowi/Liliyana mampu mengatasi ganda campuran Malaysia, medali emas yang akan dibawa ke Tanah Air.

Berita Terkait :  Klasemen sementara MotoGP 2016, setelah hasil MotoGP Jepang

Namun, segala kemungkinan masih dapat terjadi di final nanti. Terlebih, ganda Campuran Cina juga dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan ganda campuran Korea Selatan dan Cina.

Liliyana Natsir
Liliyana usai pertandingan mengatakan, baik dirinya maupun Tontowi belum ingin tenggelam dalam euforia kemenangan melawan Cina. Masih ada pertandingan di final yang harus dituntaskan.

“Belum waktunya untuk bersenang-senang saat ini. Kami tidak ingin tenggelam dalam euforia kemenangan karena masih ada final yang menjadi target kami,” kata Liliyana di Rio de Janeiro, Senin (15/8) malam waktu setempat.

Berita Terkait :  Bawa medali emas Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir disambut Presiden Jokowi di Istana

Menghadapi ganda campuran Malaysia, Liliyana mengaku tidak ingin menganggap enteng calon lawannya itu. Terlebih duet Malaysia itu dalam performa terbaiknya saat ini. Keduanya menunjukkan kemampuan luar biasa dalam mengalahkan Korea Selatan dan Cina.

“Walaupun sering bertemu dan sering menang tapi mereka juga dalam performa terbaiknya, maka saya harus hati-hati dan tidak sombong,” ujar Liliyana.

 

 

 

Lolos ke Final Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad tak mau jumawa lebih dulu

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More