Gilang Dirga Ungkap Alasan Melamar Sang Kekasih Tepat di HUT RI ke-71

BABAT POST – Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang terjadi pada 17 Agustus 2016 kemarin ternyata memberikan makna yang spesial bagi presenter Gilang Dirga. Selain berulang tahun, di hari itu ternyata ia memproklamirkan untuk menikahi kekasihnya, Adiezty Fersa.

“Tanggal 17 Agustus itu kan hari kemerdekaan, kedua itu tanggal ulang tahun gue dan ketiga gue lamar pacar gue,” ucap Gilang Dirga baru-baru ini.

Menurut Gilang, hari lamaran tepat di hari Kemerdekaan Indonesia adalah ide dari sang kekasih. Tanpa pikir panjang, Gilang Dirga menyepakati melamar sang kekasih di tanggal 17 Agustus 2016.

“Ini ide dari dia (Adiezty). Jadi semuanya happy, kita diskusi dan sepakat 17 Agustus jadi hari lamaran,” kata Gilang.

Menurut dia, sang kekasih menginginkan momen spesial dalam hidup mereka berawal dari tanggal ulang tahun.

Berita Terkait :  Tambah Cantik Benarkah Maia Estianty Habis Tunangan

“Jadi dulu Gilang nembak aku pas ulang tahun aku di 2004. Sekarang pas lamaran, aku maunya gantian. Gilang lamar aku pas hari ulang tahunnya dia juga,” Adiesty Fersa menimpali.

Karena itu, Gilang pun ingin momen lamaran tersebut bisa diingat sepanjang masa.

“Biar ini diingat sepanjang masa, karena pas momen khusus gue ngelamar dia,” tambahnya.

Acara lamaran Gilang Dirga dan Adiezty sendiri digelar di Pelataran Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia pun dirundung rasa cemas jelang hari istimewa dan spesial bersama sang calon pendamping hidup.

“Wah deg-degan. Lamaran saja sudah deg-degan, beban pikiran banget gue. Pokoknya gue harus bisa jadi laki-laki sesungguhnya,” Gilang Dirga menjelaskan.

Berita Terkait :  Gara - Gara Foto Nagita Yang Ini, Raffi Kembali Jadi Bahan Omongan

Adapun prosesi lamaran hanya untuk undangan terbatas serta hanya mengundang sejumlah keluarga besar dari keduanya.

“Undangannya gak banyak, keluarga besar dari kedua belah pihak. Kira-kira 150 sampai 175-an yang bakal hadir nanti,” terang Gilang Dirga.

Selain tengah berbahagia lantaran lamarannya resmi diterima oleh sang kekasih, Adiesty Fersa, Gilang juga berbahagia lantaran mendapat kejutan spesial dari sang kekasih.

Kejutan tersebut dibuat Adis usai orangtua Gilang menyematkan cincin di jari manis Adis. Tunangan Gilang Dirga tersebut datang bersama dengan kue dan kado ulang tahun untuk Gilang.

“Itu adalah kado dari Adis spesial untuk Gilang yang telah melamar juga pada malam hari ini,” ujar Irgi Farezy selaku MC acara lamaran Gilang dan Adis di Plataran Patio, Jakarta Selatan, Rabu 17 Agustus 2016.

Berita Terkait :  Nidji Jadi Band yang Pertama Kali Main di Istana

“Sayang selamat ulang tahun. Doa aku semoga kamu sehat terus, panjang umur, rejekinya makin lancar, karirnya makin lancar, dan semua urusan dilancarkan. Wish you all the best,” ungkap Adis kepada Gilang.

Mendapat kejutan tersebut, Gilang Dirga nampak senang dan terkejut. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah merencanakan kejutan tersebut, terutama untuk sang calon istri.

“Makasih untuk semua yang sudah repot-repot ngelakuin ini dengan ngasih surprise. Khususnya kamu sayang (Adis),” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa telah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun. Sebelumnya, Gilang Dirga juga diketahui sempat mengutarakan keseriusannya dengan Adis, dalam sebuah acara televisi beberapa waktu lalu.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More