Bulu tangkis wanita kurang berjaya Susi Susanti beri komentar pedas pada pemerintah

Babatpost.com – Bulu tangkis wanita kurang berjaya Susi Susanti beri komentar pedas pada pemerintah, Legenda bulu tangkis wanita asal Indonesia Susi Susanti, mengaku bahwa regenarasi para pebulu tangkis di Indonesia khususnya atlitwanita dirasa sangat minim sekali. Indonesia hanya memiliki beberapa atlit yang bisa dikatakan hebat salah satnya adalah Lindaweni Fanetri, yang juga ikut berjuang di Olimpiade Rio 2016.

Pada Sabtu (13/8/2016) malam ini tim Merah Putih turun di empat nomor, yaitu tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Linda bakal menghadapi wakil Vietnam Tri Trang Vu yang merupakan peringkat ke-42 dunia.

AHABET
Berita Terkait :  Pertimbangan berat, Nike bakal negosiasi ulang kontrak dengan Maria Sharapova

“Kekuatan tunggal putri kita masih mengandalkan Linda, mungkin karena dia yang paling berpengalaman. Bibit di sektor putri memang sedikit minim, tidak seperti putra,” kata Susi

Susi menambahkan, tiga pemain muda seperti Hanna Ramadini, Fitriani, dan Georgia Mariska diharapkan cepat berkembang agar mampu bersaing di level dunia. “Secara prestasi Linda sudah di puncaknya dan yang kita punya memang hanya itu,” tutur peraih medali emas Olimpiade 1992 tersebut.

JAYA POKER

“Tiongkok tidak mendominasi dan ini kesempatan untuk Indonesia. Kita tidak punya banyak talenta tapi bukan berarti tidak ada,” ucap Susi Susanti.

Berita Terkait :  Tontowi/Liliyana Bakal Ketemu Teman Sendiri di Babak Perempat Final

 

 

 

Bulu tangkis wanita kurang berjaya Susi Susanti beri komentar pedas pada pemerintah

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More