Ini Jawaban Rossa Terkait Gosip Hubungannya Dengan Anggota Kerajaan Malaysia

BABAT POST – Akhir-akhir ini penyanyi yang akrab di sapa Rossa memang sering bertandang ke Malaysia. Dan saking seringnya, pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handayani itu hingga digosipkan memiliki hubungan khusus dengan kerabat kerajaan di negeri jiran tersebut.

Padahal, menurut Rossa, seringnya ia ke Malaysia lantaran undangan untuk menyanyi yang kebetulan kerap dilayangkan keluarga kerajaan. Tidak hanya Malaysia, Rossa juga kerap tampil di Singapura dan Brunei Darussalam.

Bahkan Rossa kerap mendapatkan penghargaan dari negara tetangga atas prestasinya di industri musik. Seperti yang ia terima bersama Afgan dalam ajang Anugerah Planet Muzik 2015 silam.

Hal tersebut lantaran, popularitas Rossa sudah menggapai kawasan Asia Tenggara. Namun apa daya, niat mengejar cita sang biduan pun harus tercoreng dengan tuduhan cinta.

Dalam surat kabar harian Metro Malaysia tersebut, Rossa juga sudah digosipkan sudah dua tahun menjalin cinta dengan salah satu anggota kerajaan Pahang, Malaysia.

Arikel dengan judul ‘Rossa Kahwin Kerabat?’ itu diakui Rossa sempat membuatnya syok. Apalagi disebutkan informasi mengenai dirinya yang bermesraan dengan seorang pria. Sebab, ia merasa apa yang diberitakan tidaklah benar.

Dari sejumlah data yang ia baca di artikel tersebut, Rossa bahkan berani menyebutnya fitnah. Sebab, ia terakhir ke Serawak, Malaysia untuk mengisi acara ‘Chinese New Year’.

Rossa menyadari, kesendiriannya selama ini yang kerap menimbulkan gosip tak sedap. Namun menurut pelantun Ayat-Ayat Cinta itu, masalah gosip adalah hal yang biasa. Apalagi dirinya bukanlah orang baru di industri hiburan ini.

Namun jika gosip itu sudah mengarah ke fitnah, Rossa tidak bisa menerimanya. Ia merasa perlu untuk melakukan tindakan, meski minimal hanya mengklarifikasi. Sebab, ia pun telah mengikhlaskan beredarnya fitnah tersebut.

Hidup dalam limpahan gosip memang sudah tak asing lagi menerpa kehidupan Rossa. Jika mengukur jumlah jari, mungkin ibu satu anak itu sudah tidak bisa menghitungnya lagi. Kendati demikian, Rossa tidak pernah melepaskan atribut kesantunannya untuk menjawab gosip-gosip yang tidak mengenakkan.

Semenjak bercerai dengan Yoyok 14 Juli 2009, kehidupan asmara Rossa seakan tidak lagi bisa terekspos media. Dalam sebuah sesi wawancara dengan sejumlah wartawan, Rossa ingin dikenal dengan sederet prestasi, bukan gosip yang wara wiri menghampiri.

Namun justru hal itulah yang membuat rasa penasaran banyak pihak untuk mengetahui, siapa sebenarnya lelaki yang beruntung mendapatkan cinta ROssa. Isu yang sempat terdengar Rossa menjalin kisah asmara dengan seorang dokter lalu beralih ke pengusaha. Kemudian nama Afgan disebut-sebut sebagai salah satu lelaki terdekatnya.

Sebelum Ramadan tahun 2016, Rossa sempat memproklamirkan sudah memiliki kekasih kepada wartawan meski identitasnya masih dirahasiakan. Rossa tentu punya alasan kuat, kenapa hingga saat ini sang pujaan hati masih tersimpan rapat tanpa bisa terkeskpose media.

Cita memang sudah diraih Rossa, sebagai penyanyi solo wanita populer di Tanah Air dan mancanegara, namun apakah Rossa sudah berhasil mendapatkan cinta yang diinginkan? Dengan kerahasiaan kehidupan pribadinya, biarkan Rossa nanti yang akan menjawabnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More