Akankah Ini Isyarat Cinta Afgan dan Rossa?

BABAT POST – Selain digosipkan memiliki hubungan khusus dengan anggota kerajaan Malysia, penyanyi cantik Rossa juga dikabarkan menjalin cinta dengan Afghan.

Kedekatan Rossa dan Afgan pun masih menjadi teka-teki. Hubungan mereka yang telah terjalin, sering dikait-kaitkan adanya hubungan spesial di antara mereka. Selama menjalin hubungan tersebut, terdapat banyak sinyal hingga mereka dikaitkan memiliki hubungan istimewa. Apa saja isyarat-isyarat ‘cinta’ di antara mereka?

Saling Dukung

Hubungan Rossa dan Afgan terbina lebih dari lima tahun. Mereka saling bantu sama lain. Jika Rossa menggelar konser, Afgan selalu membantu.

“Setiap Ocha ada konser kalau saya bisa. saya bantu jadi guest star atau pas lagi saya konser, Ocha kosong dia jadi guest star, atau nggak kita saling nonton, datang buat support,” jelas Afgan, baru-baru ini.

Tak hanya saling mendukung dalam karier, kedekatan mereka juga sudah dekat dengan keluarga. Afgan juga dekat dengan Rizky Langit Ramadan, putra Rossa. Namun, Rossa beralasan hubungan mereka murni persahabatan.

“Kenal, aku kan sering nyanyi. Kalau misalnya lagi konser, kan, kami suka ketemu, sama mama papanya Afgan. Namanya juga teman,” kilah Rossa.

Liburan Bersama

“Beberapa kali, liburan memang, aku sama Rizky, Afgan juga sama kakaknya, sama keponakan, rame-rame sama keluarga,” Rossa.

Namanya artis, tentu saja tak lepas dari gosip. Pameo itu kerap mendampingi hampir semua artis yang tengah bergeliat di dunia hiburan saat ini, termasuk Rossa.

Bagi Rossa, gosip menjadi bagian perjalanan kehidupan seorang artis sehingga ditanggapinya pun harus setenang mungkin. Apalagi, Rossa pernah berujar, jika gosip bagi dirinya hanya sekedar lucu-lucuan saja.

“Kalau gosip aja gak masalah, buat lucu-lucuan,” ujar Rossa di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Namun, jika sudah menjurus fitnah, Rossa merasa perlu untuk mengklarifikasinya. Seperti halnya saat ia diberitakan miring sebuah surat kabar Malaysia. Rossa disebut-sebut bermesraan dengan seorang lelaki yang masih terhitung kerabat kerajaan Malaysia di sebuah hotel.

Padahal, menurut Rossa, ia sama sekali tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan tersebut. Sebab, terakhir kali berkunjung ke Malaysia, Rossa hanya mengisi sebuah acara tahun baru China.

“Bahkan EO-nya yang waktu itu undang saya disana langsung konfirmasi dan nelpon ke manajemen saya, kok ada berita atau tulisan begitu, padahal saat itu Rossa selalu ada bersama mereka dari datang sampai antarkan saya Kuala Lumpur,” tutur Rossa.

Meski dilanda gosip tak sedap, Rossa berusaha selalu tenang menghadapinya. Tampaknya ia sudah ‘terlatih’ selama 20 tahun berkecimpung di dunia hiburan. Waktu yang tidak sebentar bagi seorang artis untuk tetap eksis.

Selama 20 tahun itu, Rossa kerap menerima gosip-gosip yang menyertai perjalanan kariernya di industri musik tanah air. Dari gosip hubungannya dengan Syahrul Gunawan hingga gosip sejumlah lelaki yang dekat dengannya, usai bercerai dengan Yoyok.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More