Berikut Hasil Pertandingan Premier League, Sabtu (20/8/2016)

BABAT POST – Tottenham Hitspur berhasil meraih kemenangan pertamanya pada Premier League musim 2016-2017. Klub berjulukan The Spurs itu menang tipis 1-0 atas klub London lainnya, Crystal Palace, Sabtu (20/8/2016).

Bermain di White Hart Lane, Tottenham meraih tiga poin berkat gol Victor Wanyama, tujuh menit menjelang pertandingan berakhir. Gol ini merupakan yang pertama dia bukukan sejak dibeli dari Southampton.

Tottenham kini naik ke peringkat kelima dengan torehan empat poin dari dua laga. Poin mereka sama dengan Everton – yang ditahan imbang pekan lalu – tetapi kalah selisih gol.

Posisi puncak klasemen menjadi milik dua klub asal Manchester. Posisi teratas diduduki Manchester City dengan raihan poin enam dan unggul produktivitas gol atas rival satu daerahnya, Manchester United.

Berita Terkait :  Dialah yang mencegah Suarez hengkang ke Arsenal

Dua tim lain yang meraih hasil positif dari dua pertandingan pertama musim ini adalah Hull City dan Chelsea. Keduanya menempati peringkat ketiga dan keempat klasemen sementara.

Sementara itu, hasil Liga Inggris antara Burnley vs Liverpool berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Burnley. Dua gol Burnley dicetak oleh Sam Vokes dan Andre Gray. Berikut jalannya pertandingan.

Di awal babak pertama bertindak sebagai tuan rumah Burnley langsung melancarkan serangan ke barisan pertahanan Liverpool. Hasilnya di menit ke 2 Burnley sudah berhasil unggul cepat lewat gol yang dibuat oleh Sam Vokes.

Berita Terkait :  Hasil dan Klasemen Liga 1 Hari Ini 11 Agustus 2017 Sriwijaya FC vs Semen Padang skor akhir 0-0

Berawal dari pencurian bola di lapangan tengah sebelum Grey berhasil mengumpankan bola kepada Sam Vokes, yang melepaskan tembakan super keras ke gawang The Reds. Burnley memimpin dengan skor 1-0.

Liverpool yang mencoba membalas malahan mereka kebobolan lagi tepatnya di menit ke 37 kali ini lewat kaki Andre Gray. Gray menerima bola sedikit di luar kotak penalti. Ia mengolah bola guna mengecoh tiga pemain lawan sebelum melepaskan tembakan mematikan ke sudut gawang dengan kaki kirinya. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Liverpool yang tertinggal tak bisa berbuat banyak. Anak asuhan Jurgen Klopp tak bisa mencetak gol. Hingga pertanmdingan berakhir skor 2-0 untuk kemenangan Burnley.

Berita Terkait :  Prediksi Audi Cup Bayern Munchen vs Liverpool 2 Agustus 2017 Live di SCTV

Berikut adalah hasil pertandingan Premier League, Sabtu (20/8/2016):

Stoke City 1-4 Manchester City (Bojan Krkic 49′-pen ; Sergio Aguero 27′-pen, 36′, Nolito 86′, 90′)

Burnley 2-0 Liverpool (Sam Vokes 2′, Andre Gray 37′)

Swansea City 0-2 Hull City (Shaun Maloney 79′, Abel Hernandez 90′)

Tottenham Hotspur 1-0 Crystal Palace (Victor Wanyama 83′)

Watford 1-2 Chelsea (Etienne Capoue 55′ ; Michy Batshuayi 80′, Diego Costa 87′)

West Bromwich Albion 1-2 Everton (Gareth McAuley 9′ ; Kevin Mirallas 45′, Gareth Barry 60′)

Leicester vs Arsenal

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More