Wow, Rafathar Dapat Kado Asuransi Pendidikan di Singapura

  • Share

BABAT POST – Meski baru genap berusia setahun namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memikirkan secara matang soal masa depan putranya, Rafathar Malik Ahmad. Dan, sebagai publik figur, Raffi Ahmad merasa beruntung memiliki banyak kenalan yang ikut peduli dengan masa depan sang anak.

Bagaimana tidak, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dapat kado asuransi pendidikan di Singapura di ulang tahun pertamanya dari teman Raffi.

Pria asal Bandung tersebut menjelaskan, jika Rafathar saat ini sudah terdaftar di berbagai jenis asuransi untuk masa depannya.

Berita Terkait :  Isu santer terdengar, Raffi Ahmad bakal ceraikan Nagita Slavina

“Rafathar tuh dari kecil enggak pernah nyusahin orang tuanya. Dari lahiran sampe sekarang ultah, Rafathar tuh udah punya asuransi,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).

Namun uniknya, jika kebanyakan anak diasuransikan oleh orang tua atau keluarganya, Raffi mengakui jika asuransi yang meng-cover Rafathar atas inisiatif beberapa rekan bisnisnya.

“Sebenernya yang baik temen-temen aku, Rafathar tuh dari lahiran sampai sekarang tuh asuransi pendidikan aja sampai umur 18 tahun tuh udah ada dikasih sama temen-temen aku,” jelas Raffi Ahmad.

Berita Terkait :  Berikut kenapa Oki Setiana Dewi disebut ustazah abal-abal

Bukan sekedar asuransi pendidikan, menurut Raffi asuransi yang diberikan rekanan bisnisnya tersebut nantinya bisa membebaskan Rafathar untuk bersekolah di negara manapun tanpa mengeluarkan biaya.

“Dia dikasih asuransi di Singapura, jadi asuransi pendidikan dia udah bisa sekolah di luar negeri, dimana aja gratis. Jadi udah enggak nyusahin papah mamahnya,” papar Raffi.

Sementara itu pembawa acara Nadia Mulya (36) memilih untuk menyunat anak ketiganya, Delmar Bevandimulya Mudijana, ketika masih bayi.

“Justru aku tanya dokter, katanya kalau masih bayi toleransinya masih rendah. Recovery lebih cepat, dua hari sudah kering,” kata Nadia di Depok, Jawa Barat, Minggu (21/8/2016).

Berita Terkait :  Misteri hilangnya artis Vicky Zhao karena dicekal pemerintah China

Istri Dastin Mirjaya Mudijana tersebut menyunat sang anak melalui operasi kecil di klinik dokter. Ia mengaku agak cemas melihat bayi yang dilahirkannya pada 26 Juni 2016 itu disunat.

“Pertama operasi sih gelisah, tapi setelahnya enggak. Senang utangnya luas,” kata dia.

Meskipun Delmar sudah disunat, Nadia belum berencana menggelar syukuran. Rencananya ia akang menggabungkannya dengan akikah.

“Nanti aku bareng sama akikah, bareng keluarga,” ucapnya.

  • Share