Komeng Kembali Harus Kehilangan Orang yang Dicintainya

BABAT POST – Kabar duka kembali datang dari komedian Komeng. Setelah kehilangan ibundanya ada Maret 2016, Komeng harus kembali kehilangan salah satu anggota keluarganya.

Cantika Alhayu Aldi atau biasa disapa Caca merupakan anak ketiga dari pasangan komedian Komeng dan Apriliana Indra Dewi dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (27/08/2016) kemarin.

Kabar meninggalnya salah satu dari anak kembar tiga yang dimiliki sang komedian ini pertama kali datang dari Maman Suherman melalui media sosial miliknya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca (Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tulis Maman yang menyebarkan kabar duka itu melalui akun twitternya.

Berita Terkait :  James Corden Bakal Menjadi Host Di Grammy Awards 2017

Tak pelak kabar tersebut langsung menyeruak di media sosial Twitter. Penyok selaku manajer dari Komeng membenarkan kabar duka tersebut. Akan tetapi, ia tidak tahu dengan pasti perihal penyakit yang diidap oleh putri Komeng.

Hanya saja, beberapa bulan belakangan ini, almarhumah sempat bolak-balik ke rumah sakit.

“Iya benar. Meninggal tadi sebelum magrib. Sakitnya kurang tahu, tapi memang kemarin sempat rawat jalan,” ujar Penyok, melalui sambungan telepon, Sabtu (27/8/2016).

Sebagai sesama komedian, Tarzan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Cantika Alhayu Aldi anak dari pelawak Komeng. Menurut pelawak bernama asli Toto Maryadi ini amat kaget mendapat kabar duka dari teman-temannya kalau anak kandung Komeng harus pergi untuk selamanya.

Berita Terkait :  Dua Anak Kembar Komeng Sudah Ikhlaskan Kepergian Sang Adik

“Sebagai teman dan sesama pelawak saya nderek bela sungkawa (ikut berbela sungkawa) yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya anak dari sahabat kita Komeng. Saya bisa membayangkan bagaimana sedihnya Komeng dengan meninggalnya anak yang amat disayanginya ini,” ujar Tarzan saat dihubungi pada Sabtu (27/8/2016).

Ia berharap Komeng bisa tabah dan sabar menghadapi cobaan yang amat berat ini.

“Sedih banget pastinya Komeng. Semoga ia bisa tabah dan sabar dengan cobaan ini. Tak ada orang yang bisa menduga datangnya kematian. Semua sudah ditakdirkan oleh Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Berita Terkait :  Indro Warkop Berharap Komeng Bisa Tabah dan Sabar

Menurut Tarzan, Komeng adalah sosok kepala keluarga yang amat sayang pada anak-anaknya. Dia juga bapak yang bertanggungawab.

“Komeng itu sosok pekerja keras dan sayang banget pada keluarga. Apa pun ia lakukan untuk anak-anak, istri dan keluarganya. Namun kebahagiaan bersama anak-anak kini terusik dengan salah seorang anaknya dipanggil oleh Sang Maha Kuasa. Salah seorang diantara anak-anak yang disayanginya,” ujarnya.

Pentolan pelawak Srimulat ini, berdoa semoga arwah almarhumah Cantika Alhayu Aldi alias Caca diterima di sisi Allah Yang Maha Kuasa.

“Semoga arwahnya diterima Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan bisa kuat,” harapnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More