Andrea Iannone berikan rasa bela sungkawa kepada seluruh korban gempa di Italia

Babatpost.com – Andrea Iannone berikan rasa bela sungkawa kepada seluruh korban gempa di Italia, Gempa bumi yang terjadi belum lama ini di Italia ternyata juga mendapatkan perhatian khusus dari rider Ducati Corse Andrea Iannone. Iannone yang kebetulan juga pembalap dengan kewarganegaraan Italia ini menyampaikan bela sungkawa kepada para korban gempa yang mencapai 300 orang meninggal dunia.

menyampaikan belasungkawanya atas kejadian tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Selain mengunggah ungkapan belasungkawa, The Maniac Joe –julukan Iannone– juga menyertakan foto penampakan rumah-rumah yang hancur akibat gempa tersebut.

Read More
Berita Terkait :  Aleix Espargaro Optimistis Aprilia Capai Hasil Besar

Rekan setim Andrea Dovizioso itu juga menyertakan nomor telefon jika ada yang ingin menyumbangkan darahnya. Dalam pesan berbahasa Italia tersebut pula, Iannone memberikan semangat kepada seluruh korban dan keluarga korban.

Balapan MotoGP sendiri baru akan memasuki seri ke-12 pada Minggu 4 September malam WIB. Balapan tersebut akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Sebelumnya pada GP Ceko, akhir pekan lalu, Iannone gagal tampil impresif. The Maniac Joe harus rela finis pada posisi kedelapan.

Related posts