Penipuan Berkedok Investasi Kembali Telan 10ribu Korban

BABAT POST – Dugaan penipuan hingga milyaran rupiah kembali muncul dipermukaan, terduga Mulati Cinta Oktamia dikabarkan telah membawa kabur uang 10ribu nasabahnya yang diperkirakan mencapai 23M

Melalui Trading Gold Community (TGC), Cinta berhasil meyakinkan para nasabahnya akan investasi jangka panjang yang sangat menggiurkan.

Para korban investasi TGC pada hari Minggu 28 Agustus 2016 bertempat di Mall Kota Kasablanka berkumpul dan berkoordinasi agar kasus ini segera diajukan ke pihak berwajib.

Salah satu korban menuturkan bahwa dia telah terlanjur percaya dan berinvestasi kurang lebih 100 juta rupiah, bahkan kabarnya ada juga nasabah yg berinvestasi mencapai 500jt rupiah.

Berita Terkait :  Delia Septianti Laporkan Balik Amalia Dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik

TGC atau Trading Gold Community ini berjalan kurang lebih 8 bulan, Mulati Cinta Oktamia atau yang biasa disebut Mrs.Cinta ini selalu membuat plan yang sangat menggiurkan, bahkan ada plan yang nominalnya 30rb rupiah bisa menghasilkan 1-2jt rupiah tutur nasabah itu, cukup menggiurkan bukan??

Saat ini keberadaan si empunya TGC tidak tau dimana keberadaannya, bahkan semua kontaknya baik itu no hp, bbm dan yang lainnya kini sudah tidak bisa dihubungi. (dkl)

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More