Beranda Hiburan Selebriti Stefan William Ungkap Alasan Putus Dengan Natasha Wilona

Stefan William Ungkap Alasan Putus Dengan Natasha Wilona

Iklan

BABAT POST – Kabar jalinan asmara Stefan William dan Celine Evangelista ternyata bukan isapan jempol belaka. Mereka mengaku sudah menjalin hubungan sejak bulan Mei 2016 lalu.

Hal tersebut tentunya kembali menggugah tanya soal jalinan asmaranya dengan Natasha Wilona hingga saat ini diketahui publik dengan dengan Stefan. Pria 23 tahun itu lantas mengatakan jalinan asmaranya dengan Wilona sudah kandas sebelum dirinya mengenal Celine Evanegelista.

“Banyak orang yang bilang Celine perusak hubungan orang, sebenarnya tidak. Saya sama Wilona itu putusnya Januari akhir atau Februari awal. Saya kenal Celine itu Mei,” ungkap Stefan William saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Mengenai penyebab putusnya jalinan asmara dengan Wilona, Stefan William mengaku ada hal prinsipal yang tidak bisa dikompromikan satu sama lain. Hal tersebut yang membuat Stefan dan Wilona sepakat mengakhiri jalinan asmaranya.

“Saya putus dengan Wilona karena ada masalah internal sama keluarga dan menurut saya nggak bisa dilanjutin lagi,” ungkap Stefan William.

Stefan tak membenarkan juga tak membantah ketika peliput menanyakan apakah benar masalah keluarga itu berkait dengan kabar bahwa ATM miliknya dipegang oleh ibunda Wilona.

“Soal itu sih mungkin mamanya Wilona pengin ngasih yang terbaik buat aku. Itu saja,” katanya.

Kendati begitu, ia dan Wilona sepakat berpisah secara baik-baik. Bahkan, keduanya berteman baik baik dalam maupun di luar lokasi shooting.

“Fans banyak yang enggak terima saya putus. Padahal, saya putus sama Wilona juga baik-baik, sekarang masih temenan. Kerja secara profesional juga,” ucap Stefan.

Pemain sinetron Anak Jalanan ini kemudian memberi pesan kepada para penggemar agar menyudahi pemikiran negatif dan menghentikan usaha menjodohkannya kembali dengan Wilona.

“Pesen buat fans Wilona, mau menjelaskan aja kalau saya sama Wilona sudah enggak ada hubungan lagi. Cuma sebatas kerja secara profesional, teman dan baik-baik saja, enggak musuhan,” kata Stefan.

“Saya berharap kalian bisa terima karena saya punya kehidupan sendiri, Wilona punya kehidupan sendiri. Masa kalian sampai selamanya jodoh-jodohin saya sama dia,” tambahnya.