Ini Tanggapan Aaliyah Massaid Perihal Terapi Pengobatan di Luar Logika Aa Gatot

BABAT POST – Anak dari Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid, Aaliyah Massaid mengaku senang dengan kondisi ibunda saat ini. Meski harus menjalani rehabilitasi, ibunda diakui Aaliyah dalam keadaan sehat dan bisa berkumpul bersama keluarga. Ia pun enggan berkomentar perihal kasus yang menimpa sang ibunda.

“Yang penting sekarang, aku sama mamahku udah sama-sama dan bisa kumpul bareng. Soal padepokan, aduh udah, itu aku nggak mau komentar soal itu,” kata Aaliyah Massaid saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Read More
Berita Terkait :  Tersebar foto mesra Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Reza Artamevia, seperti diketahui ia ditangkap bersamaan saat penggerebekan Satgas Narkoba Polres Mataram dan Lombok Barat, Minggu (28/8/2016). Dalam penangkapan tersebut, Reza tengah bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, istri Gatot, Dewi Aminah dan empat orang lainnya.

Dua tersangka kasus narkoba yakni Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah masih terus menjalani proses pemeriksaan. Sedangkan Reza Artamevia menjalani proses rehabilitasi di BNNPT NTB.

Dan pengembangan dari kasus tersebut pun meruncing pada apa yang dilakukan guru spiritual Aa Gatot Brajamusti di Padepokan miliknya. Tidak berhenti di situ, kabar mengejutkan juga menyebutkan bahwa dua anak Reza Artamevia, Aaliyah Massaid dan Zahwa sempat berobat ke padepokan Gatot Brajamusti.

Berita Terkait :  Anak Reza Artamevia Sudah Tahu Bahwa Sang Ibunda Terjerat Kasus Narkoba

Kabar dari seorang mantan tahanan Rutan Salemba, Jakarta, yang berprofesi sebagai pebisnis, Syariefudin S. Pane, mengatakan bahwa Gatot memberikan terapi pengobatan di luar logika.

Gatot disebut memberikan sabu, video porno hingga menyuruh Aaliyah dan Zahwa melihat ibunda, Reza Artamevia berhubungan badan. Menanggapi pemberitaan tersebut, Aaliyah Massaid enggan mengomentari kabar yang menyudutkan namanya dan keluarganya.

“Aku no comment soal itu. Sebenernya ibu nggak di terapi kaya yang diberitakan, nggak benar itu. Sekarang aku sama mamaku sehat-sehat aja itu udah senang kok,” ucap Aaliyah Massaid yang juga didampingi Mudji Massaid.

Berita Terkait :  Hasil Tes DNA Anak CT Nyatakan 99% Identik Dengan Gatot Brajamusti

Mengenai pemberitaan yang tidak benar pun, Aaliyah Massaid telah memberikan pernyataan tegasnya melalui sebuah unggahan foto disertai caption di akun Instagram pribadinya @aaliyah.massaid.

“Please don’t believe everything the media says,” tulis Aaliyah dengan foto berpelukan bersama boneka beruang besarnya.

Related posts