Final US Open 2016 : Djokovic vs Wawrinka di Final Amerika Serikat Terbuka 2016

  • Whatsapp

BABAT POST-Final US Open 2016 : Djokovic vs Wawrinka di Final Amerika Serikat Terbuka 2016 –Stanislas Wawrinka akan menghadapi juara bertahan Novak Djokovic di final AS Terbuka, setelah bertarung di semifinal dalam cuaca panas menyengat.

Djokovic mengalahkan unggulan 10 asal Prancis, Gael Monfils 6-3 6-2 3-6 6-2 dalam Grand Slam penutup musim, sementara petenis Swiss, Stanislas Wawrinka mengalahkan petenis Jepang Kei Nishikori 4-6 7-5 6-4 6-2.

Read More
Berita Terkait :  Meski Dihantui Cedera, Djokovic Tetap Unggul pada Grand Slam AS Terbuka

Para semifinalis bertarung dalam cuaca yang sangat terik.

“Sangat lembab, Sungguh sangat panas. Saya sudah memperkirakan, pertandingan akan sangat berat,” kata Wawrinka.

Djokovic, 29, mendapatkan perawatan di kedua bahunya dalam pertandingan semifinal itu, sementara lawannya, Monfils bahkan tampak terkadang susah bergerak dalam keadaan cuaca yang begitu menyiksa.

Panas sekali,” kata Djokovic. “Saya kira itu yang kami pikirkan dan rasakan.”

Kondisi yang berbeda dari sebagian besar hari selama turnamen tapi itu sama untuk kedua pemain, “kata Djokovic.

Berita Terkait :  Daud Yordan bangkit, siap hadapi Yoshitaka Kato dari Jepang

“Kami mengharapkan itu – kami mendengar cuaca akan menjadi hangat dan lembab.”

Monfils mengatakan: “Pada awalnya saya pikir Novak bermain bagus, serving saya tak bagus, itu sangat cepat 5-0 dan saya harus mengubah sedikit permainan saya. Itu sedikit sulit karena pasti orang tidak siap. untuk melihat itu.

“Tapi kenapa aku tetap 6-0 dan tidak mengubah apa pun? Pasti, saya mencoba untuk membaca pikirannya dan menciptakan sesuatu yang baru baginya untuk diperhatikannya.”

 

Sementara Wawrinka dan Nishikori memainkan laga melelahkan dengan suhu sangat dengan petenis Swiss membuktikan lebih kuat.

Berita Terkait :  Sanksi FIFA buat Djadjang 'Djanur' Nurdjaman Gemetar

.

“Kei adalah pemain yang tangguh dan ia bermain bagus sejak awal,” kata Wawrinka. “Saya harus menunggu dan berjuang dan membuatnya sedikit tidak nyaman dan ia mulai lelah.

“Itu ketika saya memulai permainan saya menjadi agresif. Untuk berada di final adalah sesuatu yang gila.”

 

Djokovic akan berusaha merebut gelar AS Twerbuka yang ketiga dan Grand Slam ke-13 di final hari Minggu, sementara Wawrinka yang mengalahkan Djokovic di fional Prancis Terbuka tahun lalu, beupaya merebut gelar Grand Slam ketiga.

 

 

Related posts