Diselingkuhi Marshanda, Ini Ungkapan Hati Egi John

BABAT POST – Ujian kembali harus dialami pasangan selebritis Egi John dan Marshanda. Pasca putus nyambung beberapa waktu lalu, kini Egi kembali dengan sebuah kabar yang mengejutkan. Ya, Egi John merasa telah diselingkuhi Marshanda.

Bahkan Egi mengungkapkan bahwa dia sudah meminta konfirmasi langsung dari Marshanda. Caca—sapaan Marshanda—pun langsung membenarkan telah jadian dengan pria bernama Jay Supa.

“Astaghfirullah.. Ngomongnya sama gw udh tobat, tapi berkat @lambe_turah jadi ketauan lagi bejatnya @marshanda99 (Barusan gw tlp2 sama caca utk konfirmasiin katanya bener dia hari ini jadian sama cowo ini, namanya Jay Supa gw gak tau bener atau salah nama cowonya),” tulis Egi.

Berita Terkait :  Mungkinkan lelaki ini adalah pacar baru Maudy Ayunda

“Padahal gw baru kecelakaan motor tapi dia tega selingkuhin gw sad PS. Gw post ini biar org tau yang sebenernya. Di media ngomong bijak, gw skrg sadar kenapa banyak comment2 haters yang pada jahat ke @marshanda99,” sambungnya.

Merasa sakit hati karena diselingkuhi oleh Marshanda, ia mencurahkan perasaan dan menyindir sang kekasih di Instagram. Egi nampak mengunggah sederet potret sebagai bentuk rasa kecewanya.

Salah satunya gambar dengan keterangan ‘Udah matre demen selingkuh tukang boonk lagi ada? adaaaaa’. Atau sebuah artikel soal Ben Kasyafani membongkar ‘aib’ Marshanda selingkuh.

Berita Terkait :  Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Enggan Cabut Laporan Terhadap Julia Perez

“Ih sebenernya kita itu bukan buka aib padahal dulunya cinta cintaan sayang sayangan, kita bedua ini justru telling the truth!! Jadi ente laki laki jangan sampe pada kena tipu, hrsnya ane dengerin nasehat mas @benkasyafani,” tulis Egi di keterangan gambar.

Atau postingan yang telah Egi hapus mengenai obrolannya dengan Marshanda soal pembayaran listrik. Postingan tersebut diunggah ulang oleh akun lambe_turah.

Selain itu Egi juga sempat mengunggah sindiran pedasnya untuk Caca. Dalam tulisannya, Egi seolah menyebut Caca sebagai wanita yang cantik tapi berhati jahat.

Berita Terkait :  Demi Sienna, Ines Kerap Berkomunikasi Dengan Marshanda

“YOU’RE THE BEST!!!! PS: Cantik luar ternyata belum tentu cantik dalam!” tulis Egi.

Sederet postingan tersebut sejatinya mewakili sakit hati Egi John yang merasa diselingkuhi Marshanda. Namun hingga berita ini diturunkan, Marshanda belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More