Ini alasan Kim Kardashian larang Kylie Jenner nikahi Tyga, Kendall Jenner Kembali Dikecewakan Harry Styles?

BABAT POST- Ini alasan Kim Kardashian larang Kylie Jenner nikahi Tyga,  Kendall Jenner Kembali Dikecewakan Harry Styles? – Sebagai kakak , Kim Kardashian memang termasuk kakak yang sangat care pada adik-adiknya. Apalagi jika berbicara masalah hubungan dengan cowoq, maka Kim tak segan memberikan nasehatnya untuk sang adik.

Setelah sebelumnya Kylie Jenner diisukan bertunangan dengan Tyga, Kim Kardashian segera menggambil langkah untuk menasehati adik perempuannya ini. Seperti dilansir dalam Hollywoodlife.com, seorang sumber menyatakan “Kim menasehati Kylie untuk menunda pertunangan dengan Tyga dan mendesak Kylie untuk tidak mengikuti langkahnya menikah di usia muda.”

Berita Terkait :  Tyas Mirasih hadapi Haters dengan pamer foto seksi ini

“Kim bangga terhadap semua pencapaian hidup Kylie,” lanjutnya.”Namun Kim mengingatkan Kylie dapat terus menjalani hidup yang indah dan hubungan yang sehat tanpa harus bertunangan atau menikah dengan Tyga.”

Kim sendiri sebelumnya menikah dengan Damon Thomas saat ia seusia Kylie 19 tahun. Tiga tahun kemudian Kim dan Damon bercerai karena Damon dilaporkan melakukan kekerasan fisik dan verbal terhadap Kim.

Namun seperti remaja pada umumnya, Kylie bersikap keras kepala. Ia disebutkan menghormati nasehat Kim, tapi di sisi lain ia ingin bebas dalam memilih jalan hidupnya
Sudah putus cukup lama, Kendall Jenner dan Harry Styles mendadak membuat heboh publik beberapa waktu lalu. Keduanya kepergok makan malam romantis di Los Angeles.

Berita Terkait :  Paru-parunya Tinggal Satu, Bopak Castello Tak Ada Pantangan Soal Makan

Rumor tentang balikan pun langsung menyeruak di telinga publik. Akan tetapi, tampaknya tidak bisa semata-mata dibenarkan bahwa cinta lama Kendall dan Harry bersemi kembali.

Menurut seorang sumber seperti yang dilansir dari People, Selasa (13/9), Kendall mungkin terpaksa harus menelan kekecewaan. Sumber menyebut jika Kendall takkan lagi memberikan hatinya kepada personel One Direction tersebut meski masih sangat menyukainya.

“Dia (Harry) tidak akan menetap dan Kendall mengerti bagaimana Harry. Kendall benar-benar menyukainya, tapi hatinya tidak diberikan,” ujar sumber tersebut. “Mereka menyalakan kembali romantika mereka dan Kendall sangat antusias dengan itu. Dia selalu peduli dengan Harry.”

Berita Terkait :  Jennifer Lopez Simpan Nomor Handphone CR7, Ada Hubungan Spesial?

Wah, jadi mungkin mereka lebih memilih untuk berteman saja karena Harry belum sepenuhnya ingin menjalin hubungan serius ya. Kita tunggu saja

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More