Tak bermoral, Gatot Brajamusti lakukan kekerasan seksual terhadap lebih dari 100 anak

Gatot Brajamusti lakukan kekerasan seksual

Babatpost.com – Tak bermoral, Gatot Brajamusti lakukan kekerasan seksual terhadap lebih dari 100 anak, Kasus ditangkapnya seorang Gatot Brajamusti karena menggunakan obat-oabatan terlarang ternyata menyeretnya ke banyak kasus lain seperti kepemilikan senjata api dan juga perlakuan kekerasan sosial.

Salah satu dari mereka yaitu wanita berinisial CT sudah melaporkan tindakan tersebut ketika terjadi kepadanya saat usianya masih 16 tahun. CT membawa kasus ini ke ranah hukum dan melapor ke Polda Metro Jaya. Gatot Brajamusti lakukan kekerasan seksual

Read More
Berita Terkait :  Alasan Egi John hina Marshanda, sambil ngetag Jokowi, Ridwan Kamil dan Ahok

Menurut Elza Syarief selaku kuasa hukum korban kekerasan seksual, sampai saat ini baru 8 korban yang merapat kepadanya dan satu orang yang membuat laporan. Namun, ia mengklaim ada ratusan korban pelecehan maupun kekerasan seksual yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti.

“Sangat banyak, lebih dari seratus. Karena kami menghitung periodenya lama sekali. Tapi baru satu yang laporan, karena libatkan orangtua juga. Yang bersama kami baru 8,” kata Elza Syarief di kantor KPAI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/9).

Berita Terkait :  Mau Tahu Sinetron Yang Pernah Dibintangi Jennifer Dunn, Baca Disini

Ditambahkan oleh Elza Syarief, rentang usia wanita yang menjadi korban kekerasan seksual oleh pria yang mengaku diri sebagai guru spiritual ini. Tak ada pelecehan seksual yang dilakukan Gatot terhadap sesama jenis.

“Rentang usia 14-16 tahun. Perempuan semua. Dan kenapa baru sekarang, karena ada juga anak-anak yang belum siap berhadapan dengan polisi, makanya kita bawa ke KPAI,” tutur Elza Syarief.

Gatot Brajamusti awalnya ditangkap karena penyalahgunaan narkoba di Mataram, Lombok, NTB. Namun, setelah pemeriksaan intensif dari kepolisian, ternyata banyak tindak penyelewengan yang dilakukan Gatot seperti kepemilikin senjata api ilegal, hewan yang dilindungi, dan praktek kekerasan seksual. Gatot Brajamusti lakukan kekerasan seksual

Berita Terkait :  Istri Jenderal, Joice Warouw Bakalan Tetap Mendapatkan Tindakan Hukum

 

 

 

Tak bermoral, Gatot Brajamusti lakukan kekerasan seksual terhadap lebih dari 100 anak

Related posts