Jessica Iskandar dan Sarwendah Terpukau dengan Pesta Ulang Tahun Putri Krisdayanti

BABAT POST – Pada perayaan pesta ulang tahun Amora yang ke-5 kemarin Krisdayanti dan Rahul Lemos mengusung tema Hello Kitty. Dan ternyata tema tersebut membuat Jessica Iskandar terkesan. Menurut Jessica, untuk sekelas ulang tahun, pesta tersebut terbilang mewah dengan mengusung nuansa Hello Kitty.

“Kalau menurut aku mewah ya ulang tahunnya. Di atas itu nuansanya pink, terus semuanya pakai baju pink. Mimi dan keluarga, Amora. Gemes, anaknya suka Hello Kitty,” aku Jessica Iskandar, di Hotel Four Season, kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, beberapa hari lalu.

Jessica tidak sendirian. Dia datang ditemani buah hatinya, baby El. Tak lupa, Jessica juga membawa serta kado untuk Amora yang kini berusia 5 tahun. Sayangnya Jessica datang terlambat, di saat sebagian tamu yang lain sudah pulang.

Berita Terkait :  Ahmad Dhani Ditiding Tak Mau Bayar Hutang Ketika Membeli Barang Antik

“Datangnya telat, sudah banyak yang pulang. Tapi El masih sempet main slide. Aku bawa boneka barbie lengkap sama perosotan dan kolam renanya. Amora sudah semakin gede, semakin pintar,” ujar Jessica.

Jessica sendiri tidak mengetahu bujet yang disiapkan Krisdayanti dan Rahul untuk menggelar pesta semewah itu. Yang pasti, pesta ulangtahun Amora sangat menyenangkan.

“Aku enggak tahu, hehehe,” ucap Jessica Iskandar.

Bukan hanya Jessica Iskandar yang dibuat terpukau dengan konsep Hello Kitty yang diusung ulang tahun putri Krisdayanti, Sarwendah ternyata juga terpukau dengan konsep tersebut. Istri Ruben Onsu ini bahkan terinspirasi untuk menggelar pesta yang serupa. Apalagi Sarwendah mengaku juga menyukai tokoh kartun tersebut. Hadir di ulang tahun Amora, Sarwendah turut mengajak anaknya, Thalia Putri Onsu.

Berita Terkait :  Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Beri Kado Mewah di Ulang Tahun Anak

“Suasananya Hello Kitty banget, pink banget. Kebetulan aku juga suka sama Hello Kitty. Jadi dapat inspirasi buat bikin kayak gitu,” aku Sarwendah di Hotel Four Season hotel, kawasan Gatot Subroto, Jakarta, beberap waktu lalu.

Bukan hanya Sarwendah, rupanya sang anak juga menyukai tokph kartun Hello Kitty.

“Karena mamanya kan suka. Tapi sebenarnya kalau dia belum bisa pilih, karena masih kecil. Jadi, Kadang masih suka boneka yang lain juga,” jelas Sarwendah.

Berita Terkait :  Saling Suka, Apakah Indra Bruggman Bakal Diterima Jedar?

Di perayaan ultah Amora, Sarwendah dan putrinya tampil dalam balutan yang senada. Tak lupa, mereka juga membawa kado untuk Amora, yang merayakan usianya yang ke 5 tahun.

“Dresscode disamakan dengan tema saja. Kadonya Hello Kitty juga. Semampunya saja dan sesuai tema. Tadi Amora terlihat cantik, di bisa nyanyi kayak miminya,” tandas Sarwendah.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More