Tak hanya di Asia CL 2NE1 sukses bikin heboh di Amerika

Babatpost.com – Tak hanya di Asia CL 2NE1 sukses bikin heboh di Amerika, Penampilan CL 2NE1 yang bakal mengawali debut Internationalnya memang sempat tertunda. Namun single Lifted yang berada dibawah naungan YG Entertainment akhirnya sukses memberikan penampilan memukai kepada Publik Amerika.

Persiapan panjang yang dilakukan agensi mulai terlihat hasilnya. Tepat 4 minggu setelah rilis, Chaelin tampil secara live di program televisi The Late Late Show yang dipandu James Corden (16/9).

Tampil perdana di televisi, penampilan CL tentunya sangat ditunggu-tunggu. Apalagi di lagu debutnya ini ia membawakan musik yang sangat berbeda dari karya-karyanya selama ini, baik di 2NE1 maupun secara solo.

Berita Terkait :  Alasan Rossi ketika tak mampu finish di MotoGP Amerika 2016

Hasilnya sungguh luar biasa. CL tampak luwes dan tahu cara bersenang-senang di atas panggung. Ia menjalin interaksi yang baik kepada penonton dan sempat menghapiri James untuk turut bernyanyi.

Outfit yang sexy, musik dan rap yang berkualitas menjadikan CL sebagai bintang malam itu. “Aku sudah menantikan penampilan ini sejak lama, Blackjack di sini untuk mendukung,” ungkap salah satu netizen setelah menyaksikan penampilan CL.

 

 

 

Tak hanya di Asia CL 2NE1 sukses bikin heboh di Amerika

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More