Dituduh Lesbi, Widi Vierratale minta dicarikan jodoh

  • Share
Widi Vierratale

Babatpost.com – Dituduh Lesbi, Widi Vierratale minta dicarikan jodoh, Di Indonesia usia 30 tahun memang tergolong cukup tua untuk menjajak ke jenjang pernikahan, apalagi bagi mereka yagn perempuan. Umur yang dianggap ideal untuk menikah di Indonesia adalah sekitar usia 25-28 tahun. Tapi apakah semudah itu menentukan pilihan.

Saat perempuan mendekati usia 30 tahun, dan belum memiliki gandengan, oleh orangtua terutama seorang ibu akan mempertanyakan pada putrinya. Begitu juga dengan Widi Vierratale yang sering ditanyakan oleh sang ibu.

Widi Vierratale salah satu perempuan yang sering ditanyakan oleh ibunya mengenai calon pasangan pendamping hidup. Bahkan sang ibu berharap putrinya segera menikah, apalagi usianya sekarang telah menginjak 26 tahun

Berita Terkait :  Soal lesbian berikut pengakuan Jessica

Tidak hanya bertanya mengenai pasangan, bahkan sang ibu sempat mengira putrinya berbelok arah mencintai perempuan alias lesbian. Seringnya didesak segera menikah oleh sang ibu, bahkan Widi minta orangtua untuk menjodohkan dengan beberapa pilihan orangtuanya.

Malah gue minta (dijodohin), mana stok kasih aku daftarnya mana. Sudah disuruh, jangan sampai kelamaan, sudah kita restuin, tapi kita lihat dulu, seagama atau enggak, gitu standar,” ujar pemilik nama Widy Soediro Nichlany.

Hingga kini, penyanyi kelahiran Mei, 1990 itu belum memiliki target untuk melepas masa lajangnya. Ia lebih memasrahkan urusan jodoh dengan Yang Maha Kuasa.Widi Vierratale juga menjawab santai mengenai hubungannya dengan Glenn Fredly. Kabar kedekatan keduanya menyeruak setelah foto keduanya beredar di dunia maya.

Berita Terkait :  Heboh, Artis Korea ini ternyata Lesbi

 

 

 

Dituduh Lesbi, Widi Vierratale minta dicarikan jodoh

  • Share