Hasil Liga Inggris Minggu (18/9/2016): MU Melorot Ke Peringkat 7 Klasemen Liga Inggris 2016/2017

  • Share

BABAT POST – Hasil buruk kembali harus ditelan Manchester United di pentas Liga Inggris 2016/2017. Setelah takluk di Derby Manchester pekan lalu dan pada Jumat kemarin dipermalukan Feyenoord 1-0, Setan Merah kali ini menyerah di markas Watford.

Bermain di Vicarage Road Stadium, Minggu (18/9/2016) malam WIB, United sebetulnya membawa misi menang sebagai harga mati. Pasalnya, kekalahan di laga tersebut semakin membuat mereka jauh dari perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

AHABET

Namun alih-alih mencetak gol, anak asuh Jose Mourinho justru kebobolan di menit ke-34 setelah Etienne Capoue menjebol gawang David De Gea. Gol tersebut menandai keunggulan tuan rumah, 1-0 saat waktu turun minum.

Berita Terkait :  Inter Tembus Empat Besar Setelah Kalahkan Verona

Di babak kedua, Marcus Rashford berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 tepatnya di menit ke-62. Mourinho juga memasukkan Juan Mata dan Memphis Depay untuk nambah gol, namun Setan Merah justru kembali kebobolan lewat tendangan keras Juan Camilo Zuniga di menit ke-84.

United bermain cenderung kasar setelah kembali tertinggal. Depay dan Rooney terpaksa dihadiahi kartu kuning, bahkan Fellaini menjatuhkan Camilo Zuniga di kotak penalti beberapa detik menjelang laga berakhir.

JAYAPOKER

Troy Deeney yang ditunjuk menjadi algojo sukses memperbesar keunggulan timnya menjadi 3-1. Skor tersebut bertahan hingga laga berakhir, menandai kekalahan kedua United di pentas Liga Inggris, sekaligus kekalahan ketiga mereka secara beruntun di semua kompetisi.

Berita Terkait :  Hasil Pertandingan Pekan Kelima Premier League 2016-2017: Tottenham Hotspur Tetap Tak Terkalahkan

Dengan hasil buruk itu, Manchester United melorot ke peringkat tujuh posisi klasemen sementara Liga Inggris 2016/2017 pekan kelima dengan torehan sembilan poin dari lima laga. Tempat mereka digerus Tottenham Hotspur yang sukses naik ke peringkat tiga dengan poin 11 setelah mengalahkan Sunderland 1-0 di White Hart Lane.

Ada pun MU tertinggal enam poin dari rival sekota Manchester City yang nyaman dipuncak klasemen berkat kemenangan besar atas Bournemouth sehari sebelumnya. Everton menguntit di posisi dua dengan poin 13. Setelah Tottenham mengamankan posisi tiga, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool berturut-turut berada di peringkat empat hingga enam dengan torehan poin sama yakni 10.

Berita Terkait :  Prediksi Skor, Jadwal Siaran Langsung, Live Streaming Bayern Muenchen vs Juventus Liga Champions

Hasil Liga Inggris Minggu (18/9/2016)
Watford vs Manchester United 3-1
Crystal Palace vs Stoke City 4-1
Southampton vs Swansea City 1-0
Tottenham Hotspur vs Sunderland 1-0

Susunan pemain kedua tim:
Watford (3-5-2): Gomes; Cathcart, Prodl, Britos; Janmaat (Nordin Amrabat 51′), Pereyra, Behrami, Capoue (Juan Camilo Zuniga 83′), Holebas; Deeney, Ighalo.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia (Juan Mata 62′), Smalling, Bailly, Shaw (Memphis Depay 86′); Pogba, Fellaini; Rashford, Rooney, Martial (Ashley Young 38′); Ibrahimovic.

  • Share