Quote-quote dari Mario Teguh Kini Diragukan Banyak Orang

BABAT POST – Kemunculan Ario Kiswinar ke publik untuk mendapatkan pengakuan sebagai anak kandung dari Mario Teguh memang cukup mengejutkan. Namun, Mario dengan tegas menyebut bahwa Kiswinar bukan anaknya.

Penegasan tersebut disampaikan Mario Teguh dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun televisi pada awal September lalu. Motivator ternama ini menyampaikan sebelum bercerai, ia berselisih dengan Ariyani.

Read More

“Yang tidak banyak diketahui adalah bahwa sebelum bercerai, pertengkaran saya dengan ibu Ariyani adalah tentang kecemburuan saya terhadap laki-laki lain, kala itu,” jelas Mario Teguh dalam sebuah wawancara eksklusif di salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (9/9/2016).

Ketika itu, Mario merasa sakit hati dan kerap bertengkar karena kecurigaannya soal laki-laki lain.

“Ini tidak menuduh bahwa ibu Ariyani punya hubungan dengan laki-laki lain. Tapi saya ini pencemburu. Salah atau benar, laki-laki ingin wanitanya hanya untuk dia,” jelasnya.

Berita Terkait :  Bagaimana status Ario Kiswinar dimata pengacara Mario teguh ?

“Itu adalah keyakinan saya. Jadi sering bertengkar kami tentang kecurigaan saya tentang kedekatannya dengan laki-laki lain,” tandas motivator ini.

Sementara, Ariyani dan Kiswinar akhirnya buka suara melalui kuasa hukumnya, Ferry H. Amahorseya. Ariyani mengaku semua ucapan Mario saat wawancara di program salah satu televisi itu bohong.

“Pernyataan Pak MT (Mario Teguh) semuanya bohong. Perceraian Pak MT karena ada wanita lain,” kata Ferry H. Amahorseya, di kantornya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Ferry pun menambahkan pernyataan lain Ariyani. Kala itu, Mario dan Ariyani tinggal di kawasan Billy Moon, Jakarta Timy dan membuka usaha konsultasi suami istri.

“Banyak yang magang di situ, termasuk wanita lain di situ. Klimaksnya, Ariyani keluar dari rumah dan tinggal di rumah orangtuanya. Pembantu semuanya dibawa dan MT tinggal sendiri. Dari investigasi, wanita lain lompat pagar dan masuk ke rumah untuk bertemu MT. Karena itu, bu Ariyani mengajukan gugatan ke PA Jakarta Timur,” papar Ferry.

Berita Terkait :  Berikut 6 Kekecewaan Ario Kiswinar Terhadap Mario Teguh: Honor pernah disindir Mario Teguh

Selain saling tuding selingkuh, kisruh di antara pihak Ariyani dan Ario Kiswinar dengan pihak Mario Teguh juga kian memanas. Perseteruan mereka juga dibumbui dengan somasi satu sama lain.

Bisa dibilang Mario Teguh merupakan motivator terbaik di Indonesia. Dengan kepribadian yang cerdas dan mampu memberikan motivasi banyak orang melalui rangkaian kata-kata bijaknya.

Jadi wajar saja jika banyak orang yang menyukai pria kelahiran 5 Maret 1956 ini. Suami dari Linna Teguh ini tidak hanya memotivasi orang tentang kesuksesan dan kekayaan saja.

Akan tetapi ayah dari Audrey Teguh dan Marco Teguh ini juga memperhatikan masalah-masalah di kehidupan sehari-hari. Dan yang paling menarik adalah saat ia memotivasi tentang permasalahan cinta, kesetiaan, dan memaafkan.

Akan tetapi saat ini banyak orang yang meragukan quote-quote dari Mario Teguh. Hal tersebut bermula ketika seorang bernama Ario Kiswinar mengaku sebagai anak kandung Mario dari istri sebelumnya, Ariyani Soenarto. Akan tetapi pihak Mario menyangkal pengakuan tersebut. Bahkan ia mengaku jika Kiswinar bukan darah dagingnya.

Berita Terkait :  Ditiduh inginkan harta mario teguh, ternyata bikin Kiswinar marah berat

Melalui kuasa hukumnya, Ariyani Soenarto membantah yang menyebutnya berselingkuh. Justru, Ariyani yang menggugat cerai Mario ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, karena adanya orang ketiga.

Akan tetapi hukum Ariyani enggan membeberkan identitas orang ketiga yang digadang-gadang menjadi perusak rumah tangga Mario Teguh dan Ariyani.

“Anda pasti tahu nanti. Biarkan orang ketiga itu yang bikin pengakuan dosa. Nanti ada saatnya,” ucap Ferry H. Amarhoseya, di kantornya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Menurut info yang dia dapat, hubungan Mario Teguh dengan adiknya Mario yang tinggal di Samarinda tidak berjalan baik. Ferry juga memastikan, kondisi itu dipicu lantaran pernikahan Mario dengan istri yang sekarang.

Related posts