Jarang muncul di televisi, Rhoma Irama Meninggal dunia, benarkah ?

babatpost.com – Jarang muncul di televisi, Rhoma Irama Meninggal dunia, benarkah ?, Siapa yang tak kenal dengan nama Rhoma Irama di Indonesia, seorang Raja Dangdut ini. Ada kabar buruk tengah menerpa Bang Haji Rhoma, karena jarang nongol di televisi, Rhoma Irama meninggal dunia, entah dari mana kabar ini berawal.

Berita mengenai  Rhoma Irama meninggal itu ternyata berita bohongan ‘hoax’. Kabar duka tentang meninggalnya Rhoma Irama itu memang benar terjadi. Akan tetapi Rhoma Irama alias Oman ini bukanlah si Raja Dangdut melainkan salah satu mahasiswa di STKIP Bima yang menjadi korban pembacokan. Rhoma Irama Meninggal dunia

Oman sering dipanggil dengan sebutan Rhoma Irama oleh teman-teman dikampusnya. Pada waktu itu, Oman masih menyandang status sebagai mahasiswa semester tujuh jurusan Bimbingan Konseling (BK).

Berita Terkait :  Tokoh NU KH Hasyim Muzadi Meninggal Dunia

Meninggalnya Oman itu diketahui oleh publik melalui rekaman CCTV yang diperlihatkan polisi kepada awak media. Saat itu Rhoma Irama alias Oman hendak berangkat kekampus untuk mengikuti ujian semester pada 6 Januari 2016 lalu.

Lalu dia sedang menelpone seseorang didepan ruang kuliahnya tiba-tiba dia didekati oleh dua orang pria dan kedua pria itu langsung menikam Oman. Saat itu Oman langsung terkapar tidak berdaya dengan keadaan yang masih mengenakan seragam hitam-putih yang berlumuran banyak darah.

Rhoma Irama alias Oman sempat dilarikan ke RSUD Bima, namun dalam perjalanan ke Rumah Sakit ternyata nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan. Mahasiswa semester tujuh itu dikabarkan jika dirinya mengalami luka serius pada bagian kepala. Rhoma Irama Meninggal dunia

Berita Terkait :  Segera Cerai Angelina Jolie Malah Ingin Brad Pitt Kembali

Kedua pria yang menganiyaya Oman itu diketahui berinisial AL dan Jo. Motivasi kedua orang itu untuk membunuh Oman adalah untuk balas dendam. Kedua tersangkaa tersebut sudah mengenal Oman, karena mereka berdua juga mahasiswa STIKIP Bima. AL baru menginjak semester tiga sedangkan JO sudah semester tujuh.

Berita duka mengenai  Rhoma Irama meninggal itu sempat membuat netizen heboh,bahkan tidak jarang yang menganggap berita itu benar. Sampai saat ini belum diketau jelas siapa yang menyebarkan berita meninggalnya Rhoma Irama penyanyi dangdut itu.

Berita Terkait :  Oon Project Pop Meninggal Dunia Siang Ini

“Apakah benar, sob? Kata gosip Bapak Haji Rhoma Irama meninggal? Komentar yang tahu ya, Sob? Aku fans berat H. Rhoma Irama.” Ucap salah satu netizen di akun Facebook.

Bahkan  banyak dari para netizen yang percaya jika yang meninggal itu adalah Rhoma Irama penyanyi Tanah Air. “Turut berduka cita atas meninggalnya Rhoma Irama Si Raja Dangdut, kami akan selalu mengenangmu dalam lagu-lagumu. Selamat jalan Bang Rhoma,semoga amal dan ibadahmu diterima Allah swt.,”tulis lainnya. Rhoma Irama Meninggal dunia

 

 

 

Jarang muncul di televisi, Rhoma Irama Meninggal dunia, benarkah ?

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More