Lebih dewasa, Rossi tak mau lagi lanjut bersiteru dengan Lorenzo

  • Share

babatpost.com – Lebih dewasa, Rossi tak mau lagi lanjut bersiteru dengan Lorenzo, PErnyataan dalam jumpa pers pada MotoGP seri lalu yagn diutarakan Jorge Lorenzo, ternyata membuat Rossi sedikit tersinggung, hebohlah dalam seminggu ini berita tersebut. Namun bersikap lebih dewasa Rossi tak mau lagi membicarakan tentang masalah tersebut.

Selain itu, Rossi juga merasa sebenarnya tidak ada yang patut dipermasalahkan dengan Lorenzo. The Doctor –julukan Rossi– merasa sangat wajar jika seorang pembalap melakukan overtake terhadap rider lain.

AHABET
Berita Terkait :  Berikut Klasemen Sementara MotoGP 2016 Usai GP Australia: Peluang Rossi Sebagai Runner-Up Semakin Terbuka

“Bagi saya, jika kami harus berbicara lebih dari dua minggu tentang overtake itu kami akan menghabiskan waktu, Anda tahu? Itu seperti lelucon saat ini,” kata Rossi, seperti dikutip dari Crash, Sabtu (24/9/2016).

“Bagi saya sangat penting, saat Anda overtake, di mana ada pembalap lain dan di mana Anda menyalip dengan mempertimbangkan sudut,” imbuh rider 37 tahun itu.

Rossi terlibat adu argumen dengan Lorenzo selepas balapan di Sirkuit Misano. X-Fuera –julukan Lorenzo– memprotes manuver Rossi yang dinilai membahayakan saat menyalip rider asal Spanyol itu di tikungan 14.

JAYAPOKER
Berita Terkait :  Scott Reading belum maksimal

 

 

 

Lebih dewasa, Rossi tak mau lagi lanjut bersiteru dengan Lorenzo

  • Share