Ashanty Pusing Kepala Lihat Aurel Hermansyah Kenakan Pakaian Seksi

  • Share

BABAT POST – Komentar pedas kembali diterima putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Kritikan itu muncul akibat Aurel mengunggah foto yang terkesan memamerkan perut rata hingga terlihat pusarnya. Dalam foto itu Aurel menyandingkan dirinya dengan Krisdayanti, ibunya.

“Nemu foto baru mimi, kaya umuran aku aja nihhh! Jadi saingan ???? lollll,” kata Aurel, Minggu (25/9/2016).

Tak hanya soal perut dan pusarnya, lokasi fotonya pun disinggung netizen. Dalam foto itu Aurel sedang berada di sebuah bar sambil menyandarkan tubuhnya di kursi.

Berita Terkait :  Ibunya dihina Atta Halilintar lapor Polisi: Soal fitnah terkait utang

“Panteslah bajunya begitu mainnya di bar, kalo pas main ke panti langsung kudungan, namanya juga public figure, mukanya banyak *eaa wkwkwk,” sindir akun @zhaviranf.

“Aurel sayang…. kamu berharga dan mengaggumi kamu, perutnya jangan diumbar ya….” tambah akun @cantikrumi.

“Bukan mba KD yang kaya seumuran kamu, tapi sebaliknya kamu kaya tante-tante,” kata akun @nttabalqis99 ikut menyindir putri Anang Hermansyah itu.

Di samping kritikan, ada juga yang meminta agar Aurel Hermansyah tetap semangat. Mereka meminta agar Aurel tak mempedulikan cibiran dari para hater.

Berita Terkait :  Video Klip Hot Aurel Hermansyah terbaru ini dapat kecaman dari banyak Netizen

Ashanty sendiri mengaku kerap khawatir terhadap Aurel Hermansyah yang mulai berani mengenakan busana seksi. Hal tersebut, diakui Ashanty cukup membuatnya gerah.

Seperti halnya saat pembuatan video klip Aurel untuk singel remix ‘Separuh Jiwaku Pergi’ di D’Studios, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016). Sebelum Aurel menggunakan busana seksi di video klipnya, ia sempat berkonsultasi dengan Ashanty.

“Saya mulai pusing kepala lihatnya, ngeliat Aurel udah dewasa, bajunya udah mulai, uh, seksi-seksi gitu,” ujar Ashanty.

Berita Terkait :  Regina bandingkan suami barunya dengan Farhat, begini katanya

Aurel mengatakan sempat berdebat dengan Ashanty mengenai pilihan kostum untuk video klipnya. Ashanty, kata Aurel tidak suka dirinya menggunakan busana seksi di video klip.

“Aku bilang, ah bunda, kan dikit doang. kata Bunda nggak, nggak, nggak boleh. Terus aku rayu-rayu gitu, ya udah boleh deh,” kata Aurel.

Bagi Ashanty, yang pada akhirnya ia mengizinkan Aurel berbusana seksi lantaran dinilai masih dalam batas kewajaran.

“Ya stylenya lagi in begitu, jadi selama masih wajar ya udah enggak apa-apa,” ujar Ashanty.

  • Share