Deddy Corbuzier Tidak Kuat Lihat Seorang Anak Tidak Diakui Ayah Kandungnya Sendiri

BABAT POST – Perseteruan Mario Teguh dan Ario Kiswinar hingga kini masih menjadi perbincagangan publik. Sebagai seorang motivator ulung, Mario Teguh dinilai harus bisa membuktikan bahwa apa yang diucapkan Kiswinar tentang bahwa ia adalah ayah kandungnya itu adalah salah.

Hingga saat ini, Mario Teguh sendiri belum juga melakukan tes DNA untuk membuktikan hal tersebut. Dari masalah ini, justru muncul perkara lainnya di mana Mario Teguh mensomasi Deddy Corbuzier dalam acara Hitam Putih yang sempat mengundang Kiswinar.

Deddy, di hadapan awak media ditemani kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea mempertanyakan somasi yang dilayangkan Mario Teguh padanya. Tidak hanya itu, Deddy juga menceritakan keharuannya ketika ia ditelepon Kiswinar di mana ia sampai menitikan air mata mendengar cerita dari seorang anak yang mencari kebenaran dari seorang ayah kandung.

Berita Terkait :  Riza Shahab kena batunya dituduh lakukan tindak penganiayaan terhadap seorang wanita di Bali

“Saya ditelpon Kiswinar, dia bilang ‘Om, saya disomasi ayah kandung saya sendiri, saya nggak punya apa-apa om’. Bayangin ditelpon begitu, mata saya berkaca-kaca nahan air mata dapet telepon dari seorang anak yang mencari pengakuan dari ayah kandungnya,” kata Deddy Corbuzier yang kemudian terdiam dan mengeluarkan air matanya.

Deddy Corbuzier sendiri turut mempertanyakan somasi yang juga dilayangkan Mario Teguh kepada Kiswinar itu sangat tidak manusiawi. Kata Deddy, seorang anak hanya ingin mencari pengakuan diri dari seorang ayah kandung namun ditolak mentah tentu membuat masyarakat geram, termasuk dirinya.

Berita Terkait :  Pacaran dengan orang bali Nikita Willy tak dapat restu orang tua

“Kiswinar bilang di telepon, ‘kenapa jadi begini om, ibu saya kesepian, ibu saya nggak diambil dari jalan om. Saya tujuh tahun digendong beliau (Mario Teguh)’, Kiswinar bilang gitu, saya sebagai seorang ayah mau nangis dengernya loh,” ucap Deddy.

Deddy yang menitikan air mata diakui karena mendengar kata-kata dari Kiswinar yang menyentuh hatinya.

“Yang buat saya sedih adalah kata-kata Kiswinar, ‘ibu saya bukan diambil di jalan om’. Demi Tuhan, saya berharap nggak ada kejadian seperti ini di depan wartawan, saya mending berani pukul-pukulan sama preman dan air mata saya nggak mungkin keluar. Tapi kalau ada seorang anak mengaku anak tapi tidak diakui ayah kandungnya sendiri, saya tidak kuat,” tandas Deddy Corbuzier mengusap air mata.

Berita Terkait :  Quote-quote dari Mario Teguh Kini Diragukan Banyak Orang
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More