Ngeri, hasil Test Xiaomi MI5S berikut ini

Test Xiaomi MI5S

Babatpost.com – Ngeri, hasil Test Xiaomi MI5S berikut ini, Bocornya design terbaru dari ponsel terbaru Xiaomi, yakni Xiaomi Mi5S di internet ternyata disusul dengan kembali bocornya tes benchmark ponsel pintar tersebut, Mi5S banyak dinanti karena kabarnya bakal menggunakan Prosesor terbaru dari Snapdragon.

Dalam sebuah unggahannya baru-baru ini, Xiaomi menunjukkan gambar berupa angka yang disinyalir merupakan hasil pengukuran benchmark menggunakan AnTuTu dari Mi5s.

Read More
Berita Terkait :  Hasil Prancis vs Islandia, Pesta gol di pertandingan akhir perempat final Piala Eropa 2016

Mengutip informasi dari laman Phone Arena, Jumat (23/9/2016), nilai yang ditampilkan cukup mencenangkan, yakni 164.119.

Apabila nilai tersebut benar, secara performa hampir dapat dipastikan smartphone yang belum rilis ini akan lebih tinggi dari kompetitor.

Sebagai perbandingan, hasil pengukuran benchmark melalui AnTuTu dari Samsung Galaxy S7 hanya mencatat nilai 136.695 dan LG G5 menghasilkan nilai 134.074.

Namun mengingat informasi ini masih sebatas dugaan, bukan tidak mungkin angka yang ditampilkan tersebut merujuk pada hal lain.

Berita Terkait :  Sejarah Handphone Pertama di Dunia

Xiaomi sendiri baru akan memperkenalkan smartphone ini pada 27 September 2016 berdasarkan undangan yang disebar beberapa waktu lalu.

Berdasarkan rumor yang berkembang selama ini, ponsel ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 821 dan RAM 6GB. Ada dua pilihan memori yang ditawarkan Xiaomi untuk smartphone ini, yakni 128GB dan 256GB.

Suksesor Xiaomi Mi5 ini memiliki layar berukuran 5,15 inci dan juga mendukung kemampuan teknologi pemindai sidik jari. Untuk urusan pengambilan gambar diserahkan pada kemampuan kamera utama beresolusi 16MP yang mengadopsi 4-axis OIS, PDAF, dan aperture f/1.8. Test Xiaomi MI5S

Berita Terkait :  Hasil UN SMP 2016 rata-rata turun 3 poin dibandingkan tahun sebelumnya

Sementara baterai Mi5s memiliki kapasitas cukup besar, yakni 3.490mAh yang didukung dengan fitur pengisian daya cepat Quick Charge 3.0. Belum diketahui harga dari ponsel ini, tapi diperkirakan ponsel ini tak dibanderol dengan harga yang kelewat tinggi.

 

 

 

Ngeri, hasil Test Xiaomi MI5S berikut ini

Related posts