Hotman Paris Hutapea Siap Gaji Mario Teguh Selama 5 Tahun Bila Kalah Debat

BABAT POST – Kasus antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar kini berbuntut panjang. Bahkan membuat sang motivator ternama itu kini semakin ditinggalkan publik. Kata-kata mutiara penuh motivasi yang kerap ia lontarkan seakan berbanding terbalik dengan permasalahan rumah tangga masa lalunya yang kini mencuat ke publik.

Lantaran masalah tersebut, Mario Teguh mengaku merugi hingga Rp 7 Miliar. Selain itu, pria yang kerap mengeluarkan kata ‘Sahabatku yang Super’ ini bahkan mensomasi Kiswinar serta presenter talk show, Deddy Corbuzier lantaran dianggap tanpa seizinnya mengundang Kiswinar.

Berita Terkait :  Laura Anna masih Pikirkan Orang Lain sebelum Meninggal

Deddy Corbuzier, yang pada Senin siang (26/9/2016) menunjuk kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea pun berang mendengar kerugian Rp 7 Miliar yang disebut Mario Teguh lantaran acara motivasinya harus dihentikan sementara waktu di televisi.

Hotman, tegas ia menantang Mario Teguh untuk debat di hadapan awak media dengan dihadiri Deddy Corbuzier, Kiswinar, Aryani Soenarto dan kuasa hukumnya serta Mario Teguh dengan kuasa hukumnya. Kata Hotman, jika Mario Teguh menang dalam debat tersebut, ia akan memberikan ganti gaji lima tahun Mario Teguh sebagai motivator.

“Saya tanya, berapa honor anda (Mario Teguh) saat membawakan acara Super itu? saya bayar honornya setahun sampai lima tahun kalau saya kalah debat,” tantang Hotman Paris kepada Mario Teguh.

Berita Terkait :  Aliando Acuh Disebut Artis Setingan

Keberanian Hotman menantang Mario Teguh berdebat tidak lain karena ia juga geram dengan perilaku seorang motivator namun tidak menyerap kata-kata super yang diucapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Apakah bijaksana caranya Mario Teguh mengatasi persoalan ini dengan menyomasi sana sini,” tegas Hotman.

“Ayo deh debat, jangan kan setahun nih, gaji Anda (Mario Teguh) selama lima tahun saya bayar kalau saya kalah debat dengan Anda. Tapi kalau Anda tidak berani, jangan naik panggung sebagai motivator lagi, kalau Anda laki-laki hadapi saya,” tandas Hotman Paris Hutapea menantang.

Berita Terkait :  Cerita Ayu Ting Ting nyanti sambalado dengan ibu pengamen

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, konflik Kiswinar dan Mario Teguh semakin meruncing. Setelah pihak Mario Teguh melayangkan somasi kepada Kiswinar dan Ariyani, kini giliran pihak Kiswinar dan Ariyani yang melayangkan somasi kepada Mario Teguh.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More