Ario Kiswinar: Uang Bukan Tujuan Saya

BABAT POST – Beberapa waktu yang lalu Mario Teguh menantang Ario Kiswinar untuk melakukan tes DNA namun hingga kini tes tersebut tidak jelas arahnya. Ario Kiwinar yang sudah bersedia pun mempertanyakan, kenapa tes DNA yang disebut Mario Teguh belum juga dilakukan hingga saat ini. Malah somasi yang dilayangkan pihak Mario Teguh kepada dirinya, termasuk Deddy Corbuzier, Ariyani dan Permata Kumara Teguh.

Padahal, agar tes DNA itu tidak jadi wacana, Kiswinar sudah menyatakan kesediaannya untuk dilakukan tes DNA. Bahkan ia siap menerima apapun keputusan dari hasil tes DNA itu lantaran ia merasa apa yang disampaikan mengenai status Mario Teguh adalah ayahnya adalah sebuah kebenaran.
“Saya sebenarnya menyayangkan hal ini jadi melebar. Padahal ini sebenarnya urusan saya sama bapak, enggak perlu pakai somasi. Yang dibutuhkan sekarang kan pembuktian, ya tes DNA,” ujar Kiswinar , Senin (26/9/2916).

Berita Terkait :  Ini arti tulisan arab di baju yang dipakai Agnez Mo

Ario Kiswinar sendiri mengaku masih terbuka untuk bertemu dengan Mario Teguh, namun dengan beberapa syarat yang diajukan. Syarat tersebut diungkapkan, melihat dari permasalahan yang tadinya hanya butuh pengakuan saja, menjadi meruncing hingga masuk ke ranah hukum.

Syarat tersebut juga disampaikan Kiswinar, bukan lantaran ia dan Ariyani sang ibu takut, namun lebih kepada untuk menjaga tidak timbulnya konflik baru pasca pertemuan.

“Pada intinya siap bertemu tapi masing-masing harus tahu tujuannya apa. Jangan ada salah persepsi diantara saya dan bapak,” ujar Kiswinar

Kiswinar tidak mau adanya persepsi yang berbeda dari berbagai pihak atas pertemuan tersebut. Karena itu perlu diutarakan maksud dan tujuan pertemuan, apakah untuk menyelesaikan masalah atau hanya berdebat.

Berita Terkait :  Doddy Sudrajat Desak Keluarga H Faisal Minta Maaf

“Saya juga ingin pertemuan tersebut direkam agar tidak ada isu-isu negatif bermunculan, semisal saya menerima uang. Dari awal saya sudah sampaikan, kalau ini bukan masalah uang,” ujar Kiswinar lebih lanjut.

Urusan materi, tambah Kiswinar, pekerjaan dan aktivitasnya saat ini sudah mencukupi untuk kehidupannya.

“Saya ini bekerja dan punya kegiatan. Kalau dilihat di instagram banyak aktivitas saya kan. Semua sudah tercukupi kok, jadi sekali lagi uang bukan tujuan saya,” ujar Kiswinar.

Berita Terkait :  Begini jawaban Celine Evangelista mengenai pose telanjang Stefan William

Seperti sudah ramai diberitakan, Ario Kiswinar menyayangkan pihak Mario Teguh melayangkan somasi. Hal tersebut membuat Kiswinar juga balik melayangkan somasi kepada Mario Teguh.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More