Bukti Bersahabat Dengan Paris Hilton, Syahrini Miliki Nomor Kontak Langsung Paris Hilton

  • Share

BABAT POST – Siapa yang tak tahu Syahrini, sebagai artis dan sosialita, pergaulan Syahrini pun tergolong luas. Selain berteman dengan sejumlah artis ternama di Indonesia, Syahrini juga berteman dengan artis dan sosialita dunia, salah satunya adalah Pariz Hilton.

Syahrini bahkan memiliki nomor kontak langsung Paris Hilton dan dengan mudah berkomunikasi dengannya. Kedekatannya dengan Pariz Hilton ditunjukkan Syahrini di depan awak media, menceritakan percakapannya dengan Paris Hilton.

“Nah, kita itu sudah berteman sejak lama. Dia suka komentar postingan aku, salah satunya itu waktu aku pakai hair piece dari Rinaldy Ayunardi. Ternyata dia penasaran,” ujar Syahrini di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Syahrini melanjutkan, agar komunikasinya lebih cepat, ia melanjutkannya melalui pesan whatsapp.

“Ya, dia sih maunya pakai yang aku pakai,” ujar Syahrini.

Paris Hilton, menurut Syahrini tertarik dengan aksesori berbentuk seperti kupu-kupu di kedua telinganya. Syahrini kemudian menjelaskan, jika aksesori tersebut terbuat dari bahan perak dan merupakan rancangan desainer Rinaldy Ayunardi.

“Where did you get that hair piece?! #Goddess,” tulis @parishilton

Syahrini merasa senang, ada artis dan sosialita dari luar negeri yang menyukai produk aksesori Indonesia.

“Pasti senang dong,” ujar Syahrini.

“@parishilton Dear, this amazing piece created by Indonesian’s finest @rinaldyayunardi check his page out! I sent you a text on whatsapp, talk there. X,” tulis Syahrini membalas komentar Paris Hilton.

Syahrini memang dikenal sebagai artis yang kerap meng-update gaya fashion-nya. Ia juga rutin memposting hasil pemotretan yang dilakukannya di akun instagram @princessyahrini.

Dan sebagai sahabat, Syahrini juga memberikan sesuatu yang berharga pada Paris Hilton tersebut. Adalah sebuah headpiece (aksesoris kepala) yang diberikan Syahrini kepada sosialita ternama di dunia, Paris Hilton.

“Udah temenan lama, makanya pas aku pakai Headpiece di kepada dari Rinaldy A Yunardi, dia (Paris Hilton) WA aku dan dia mau pakai juga,” kata Syahrini.

Menurut Syahrini, pemberiannya tersebut nantinya akan dipakai Paris Hilton dalam sebuah acara. Syahrini mengaku senang, pemberiannya bisa dipakai oleh sang sahabat.

“Katanya sih mau buat acara di negara mana gitu, aku lupa. Aku sih udah pesenin dan udah dikirim ke rumah dia juga kok di sana,” jelasnya.

Pelantun Sesuatu ini juga bangga dengan headpiece buatan Indonesia nyatanya disukai oleh sosialita ternama di dunia sekelas Paris Hilton.

“Seneng atuh pasti, itu tandanya buatan Indonesia juga sangat berkualitas sampai-sampai dia (Paris Hilton) pun suka, harus bangga kita,” tandas Syahrini.

  • Share