Rossi dan Lorenzo siap kerja sama hancurkan Marquez di MotoGP Motegi 2016

  • Share

Babatpost.com – Rossi dan Lorenzo siap kerja sama hancurkan Marquez di MotoGP Motegi 2016, Matthew birt komentator ternama dalam olahraga balap paling populer MotoGP, megatakan bahwa honda akan sangat berbahaya ketika membalap di Sirkuti kandang Honda Twin Ring Motegi, Jepang.

Namun, tak hanya itu syarat yang harus dipenuhiMarquez. Pesaing terdekatnya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo harus mengalami hasil buruk. Rossi tak diizinkan meraih lebih dari dua poin, sementara Lorenzo tak boleh naik podium.

AHABET
Berita Terkait :  2016 Ducati yakin bisa menangi Konstruktor

Tentu hal tersebut bukanlah suatu hal yang mudah terjadi karena Motegi dapat dikatakan sangat akrab dengan dua pembalap Yamaha tersebut. Bahkan dalam kariernya di MotoGP, Rossi hanya gagal dua kali meraih poin selama membalap di Motegi, Jepang.

“Rossi telah menyelesaikan 15 dari 17 balapan di Motegi. Ia juga berhasil meraih sembilan podium dan dua kemenangan. Kegagalannya terjadi pada 2005 dan 2011,” ujar Birt seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Minggu (2/10/2016).

Berita Terkait :  Curhat, Rossi masih galau ingin pensiun atau tidak dari dunia Balap MotoGP

“Marquez juga harus mewaspadai Lorenzo karena ia tak pernah berhenti pergi ke podium sejak 2010. Ia juga tak pernah menyelesaikan balapan lebih rendah dari posisi empat di Motegi,” tandasnya.

JAYAPOKER

 

 

 

Rossi dan Lorenzo siap kerja sama hancurkan Marquez di MotoGP Motegi 2016

  • Share