Meski Dihujat dan Dibenci Ario Kiswinar Tetap Tak Gentar

BABAT POST –¬†Perselisihan Ario Kiswinar dengan Mario Teguh hinnga kini masih belum juga usai. Awalnya hanya mencari pengakuan diri dari sang ayah kandung, Mario Teguh, Kiswinar justru ditolak mentah-mentah oleh sang motivator.

Sejak saat itu, Kiswinar semakin dikenal publik. Tak sedikit yang mendukungnya bahkan tak sedikit pula yang menggunjing namanya dan disebut hanya mencari ketenaran.

Read More

“Kalau kerugian saya ya efeknya paling lebih sering dipanggil di depan umum. Jadi orang yang enggak kenal saya malah menghujat saya, banyak yang benci sama saya. Saya katakan, Nabi aja yang suci ada yang benci, saya enggak ambil peduli hal itu,” kata Kiswinar di Polda Metro Jaya, Jumat petang (30/9/2016).

Berita Terkait :  Suami Ririn Ekawati Meninggal Dunia, Suasana Rumah Duka Masih Sepi

Bagi Kiswinar, dalam hal mencari pengakuan diri dari sang ayah kandung yang telah meninggalkannya belasan tahun tidak hanya untuk dirinya sendiri.

Kis, begitu ia dikenal nama singkatnya, ia mengatakan kasus yang ia alami tidak hanya dirasakannya seorang diri. Menurutnya, banyak kasus hal serupa di mana seorang anak ditelantarkan orangtuanya belasan tahun pun bisa menjadi pelajaran penting.

“Tentunya temen-temen harus tahu, saya melakukan ini bukan untuk saya aja. Tapi juga orang-orang yang punya nasib sama seperti saya,” terangnya.
Lebih lanjut, Kiswinar mengatakan ada beberapa orang yang menghubunginya lantaran mengalami hal serupa, ditinggalkan sang orangtua dan tidak mendapat pengakuan.

“Ada yang juga sering Direct Messages (DM) saya bilang nasib saya sama kaya kamu. Saya membicarakan ini untuk kepentingan orang banyak, anak Indonesia yang memang kasusnya keadannya seperti saya,” tandas Ario Kiswinar.

Berita Terkait :  Penyair Senior Taufiq Ismail Terima Penghargaan Lifetime Achievement

Sementara itu, Mario Teguh baru-baru ini mengejutkan khalayak ramai dengan pengumuman pengunduran dirinya.

Program acara Mario Teguh Golden Ways yang tayang di Kompas TV, Sabtu (1/10/2016) merupakan episode terakhir. Mario Teguh, melalui akun instragramnya telah mengumumkan pengunduran dirinya dari acara yang tayang sejak Agustus 2016 tersebut.

“Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini,” tulis Mario sebagai keterangan foto.
“Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW (Mario Teguh The Golden Ways) terakhir yang akan tayang di Kompas TV,” lanjutnya.

Alasan Mario Teguh mengundurkan diri dari layar televisi karena ia sudah berusia 60 tahun dan ingin istirahat.

Berita Terkait :  Boyband Korea ini juga jago akting

“Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik – keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan,” ungkapnya.

Walaupun mundur dari layar kaca, namun Mario Teguh tetap memberikan layanan motivasi melalui internet.

“Masih ada 3 layar lagi yang bisa kami gunakan untuk tetap terhubung dengan Anda dalam bentuk-bentuk pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop Anda,” ujarnya.

“Mohon Anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan dizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphones Anda,” ucap Mario Teguh.

Related posts