Mario Teguh di isukan kabur, Kiswinar malah memberi pembelaan, begini katanya ?

Babatpost.com – Mario Teguh di isukan kabur, Kiswinar malah memberi pembelaan, begini katanya ?, Berita pengunduran diri Mario teguh dari acara Golden ways sudah santer terdengar di beberapa media termasuk Medis sosial. Pengunduran diri Mario teguh ini juga diwarnai dengan isu-isu kurang sedap. Bahkan ada yang mengatakan Mario Teguh kabur ke luar negeri untuk menghindari perseteruan dengan Kiswinar.

Kiswinar telah mendengar isu tersebut dan tidak percaya jika Mario Teguh diberitakan kabur ke luar negeri untuk menghindari masalah dengan dirinya. Sebab, Kiswinar masih ingat betul, Mario Teguh selalu mengajarkan kejujuran dengan beragam risiko yang akan dihadapi.

Berita Terkait :  Berikut 6 Kekecewaan Ario Kiswinar Terhadap Mario Teguh: Honor pernah disindir Mario Teguh

“Aku dengar juga kabar itu (Mario Teguh kabur ke luar negeri). Mungkin bukan kabur ya, masa kabur. Tapi bahasanya, liburan sejenak. Namanya liburan sejenak, bisa dua hari, dua minggu, dua bulan, bisa juga dua tahun,” ujar Kiswinar saat bertandang ke studio Bintang.com, Minggu (2/10/2016).

Kiswinar berharap, jika memang Mario Teguh akan pergi berlibur, semua pihak bisa memberikan waktu agar Mario Teguh dapat berpikir jernih.

“Jadi, tolong berikan papa kesempatan untuk bernapas. Bagaimanapun dia papaku,” ujar Kiswinar.

Berita Terkait :  Mario Teguh Bela Sang Istri yang Disebut Sebagai Perebut Kebahagiaan Ariyani Soenarto

Tentu Kiswinar juga tidak ingin Mario Teguh berlama-lama untuk berlibur, sebab ia harus segera menyelesaikan masalah tersebut jika sudah selesai berlibur.

“Biar papa istirahat dulu. Papa sudah berusia,” ujar Kiswinar.

Kiswinar datang ke studio Bintang.com untuk sesi pemotretan dengan konsep Kiswinar kenakan kaos yang dibuat khusus dengan kata-kata bijak Mario Teguh, Minggu (2/10/2016). Dalam sesi wawancara eksklusif, Kiswinar menceritakan kehidupan masa kecilnya yang penuh kebahagiaan bersama Mario Teguh.

 

 

Berita Terkait :  Akankah Rina Nose dan Fakhrul Razi Bakal CLBK?

 

Mario Teguh di isukan kabur, Kiswinar malah memberi pembelaan, begini katanya ?

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More