Inilah Pengikat Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William

  • Share

BABAT POST – Terkait hubungan percintaan Celine Evangelista dan Stefan William beredar kabar bahwa mereka sudah tinggal bersama atau satu atap. Ditanya tentang hal ini, Celine enggan membahas hal yang menurutnya hanya untuk menyudutkan namanya.

“Aduh, yang itu enggak mau ngomong ya,” kata Celine Evangelista singkat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain enggan menjawab tudingan bahwa sudah tinggal serumah, Celine juga enggan membocorkan pengikat hubungannya dengan Stefan.

“Cuma ini aja (cincin),” ucapnya seraya memperlihatkan cincin di jemarinya.

“Kalau pengikat tunangan, itu ntar saja biar waktu saja yang jawab. Nanti saja ya,” sambungnya.

Keduanya pun telah meyakinkan diri masing-masing bahwa hubungan yang kini terjalin memang difokuskan untuk ke hal yang lebih serius ke depannya.

“Hubungan saat ini ya kita memang mau hubungan yang lebih serius lagi ke depannya. Jalanin aja,” tandas Celine Evangelista soal hubungannya dengan Stefan William.

Sementara itu, Tantri Kotak tak menyangka mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Anggun C Sasmi. Dalam tajuk Kotak X Anggun, mereka membawakan lagu Teka Teki. Saking senangnya, Tantri menjadikan Teka Teki warisan sejarah untuk sang anak.

“Excited. Semacam warisan buat anak saya. Nih emak lo sudah punya lagu dengan salah satu penyanyi senior yang saya idolai. Bangga, sejarah, salah satu sentuhan sejarah di perjalanan musik Kotak,” kata Tantri, vokalis Kotak, di Kantor Warner Music, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu

Bagi Tantri, projek ini seperti impian yang menjadi nyata. Apalagi, proses penggarapan lagu Teka Teki berlangsung saat Tantri hamil besar.

“Idola ketemu idola. Dreams come true. Hari yang saya tunggu dari kemarin,” ungkap Tantri.

Tantri berharap, bukan hanya di single ini mereka bisa berkolaborasi. Namun juga kembali tampil bersama di atas panggung membawakan lagu tersebut. Tantri juga berharap, lagu Teka Teki ini bisa diterima masyarakat.

“Inginnya, tunggu tanggal mainnya. Sudah pernah bareng di televisi. Sudah dua kali tampil bareng. Yang pertama itu ala kadarnya, pas kedua sudah agak. Pelan-pelan Saja dan We Will Rock You,” ujar Tantri Kotak.

  • Share