Pernikahan Kedua Jono Armstrong Tidak Dihadiri Putra Ketiganya dan Sang Mantan Istri

  • Share

BABAT POST – Jono Armstrong kembali menarik perhatian publik setelah menikahi Tjitje alias Cice. Jono dan Cice melangsungkan pernikahan secara sederhana di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Sabtu (1/10/2016). Kesederhanaan juga terlihat saat ia mengendarai ‘odong-odong’ saat menuju gereja dan hanya mengundang teman dekat dan keluarga.

Jono Armstrong makin bahagia. Pernikahannya yang kedua kali ini dihadiri ibundanya, Gerry Armstrong. Selain ibundanya, pernikahannya dengan Tjitje alias Cice, perempuan berdarah Ambon dan Jawa, juga dihadiri dua dari tiga putranya; Adam Armstrong dan Tobi Armstrong. Tak terlihat anak ketiganya; Thomas Armstrong.

“My die-hard supporters”, kata Jono sebagai keterangan foto mereka berempat, Senin (3/10/2016).

Senyum menghiasa wajah mereka. Jono dan ibundanya serta kedua anaknya terlihat sangat bahagia bisa menghadiri acara pernikahan tersebut. Sayangnya, Thomas tak terlihat dalam acaranya itu. Seorang netizen yang melihat foto tersebut pun mengingatkan Jono.

Berita Terkait :  Segera menikah Nadine Chandrawinata dapat doa dari teman terdekat

“Jangan lupakan Thomas hehehe,” komentar akun @roihanah_nst.

“Tak pernah @roihanah_nst. Saya akan berusaha untuk mencari jalan untuknya agar dapat berkunjung kepada kami atau bahkan tinggal bersama kami. Terima kasih sudah mengingatkan,” jawa Jono Armstrong.

Jono sendiri sempat menikah dengan Fauziah, perempuan asal Aceh. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang putra.

Jono Armstrong pun berjanji tak akan melupakan anak ketiganya, Thomas Armstrong, hasil pernikahan pertamanya dengan perempuan asal Aceh, Fauziah. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang putra. Anak pertama diberi nama Adam Armstrong dan Tobi Armstrong.

Selain tidak dihadiri Thomas Armstrong, pernikahan Jono dan Cice juga tidak dihadiri sang mantan istri, Fauziah. Menurut Jono, Fauziah sudah menyatakan untuk tidak hadir dalam pernikahan mantan bassis Gugun Blues Shelter tersebut.

Berita Terkait :  Meski Tahu, Nagita Slavina Tetap Fine-Fine Aja

“Undangan pernikahan udah dikasih kok ke Fauziah. Tapi, kemarin kalau nggak salah dia bilang sama infotainment katanya ogah untuk dateng ke pesta pernikahan saya. Padahal saya pengin dia dateng sama anak-anak,” kata Jono melalui pesan singkatnya, Kamis (27/9).

Sebelum menggelar pernikahan, pria asal London, Inggris, itu melamar Cice pada 28 September 2015 lalu. Jono sendiri sudah mengenal Cice sejak 2012 lalu. Saat itu Cice merupakan teman dan nongkrong sekaligus teman bertukar pikiran. Bahkan, Cice pernah menjadi asisten bassist GBS tersebut.

Lamaran tersebut ia lakukan beberapa bulan setelah ia resmi bercerai dengan istri pertamanya, Fauziah. Dari pernikahan dengan perempuan asal Aceh itu, pria kelahiran London, 2 Januari 1980 itu dikaruniai tiga orang anak laki-laki, yaitu; Adam Sultan, Tobi Ibrahim, Thomas Ismail.

Berita Terkait :  Heboh, Sheila Marcia mengaku alami KDRT dalam keluarganya

Sejak lamaran, hubungan Jono dan Cice makin mesra. Ia sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Cice dalam akun Instagram-nya. Mulai dari memboncengi Cice hingga makan bersama.

Belakangan tersiar kabar jika Jono telah resmi pindah agama, sesuai dengan keyakinan yang dipeluk teguh Cice. Kabar tersebut mencuat setelah, suami Melanie Ricardo, Tyson Lynch, mengabarkan Jono telah resmi berpindah agama. Jono memang sempat menjadi mualaf sebelum menikah dengan Fauziah.

Meski begitu, sejumlah ucapan selamat banyak disampaikan netizen kepada Jono dan Cice. Kebahagiaan tetap menyelimuti pasangan pengantin baru tersebut.

“Selamat ya bang Jono.. Tuhan memberkati bang Jono dan istri …langgeng sampai maut memisahkan,” kata akun @yetisoebyanto mendoakan.

  • Share