Tetangga Mario Teguh Sebut Ario Kiswinar dan Mario Teguh Miliki Beberapa Kemiripan

BABAT POST – Warga sekitar tempat tinggal Mario Teguh dan istrinya, Linna Teguh yang berada di kawasan Gandaria Utara, Jakarta Selatan merasa cukup kaget dengan kemunculan Ario Kiswinar. Cukup lama tinggal di wilayah tersebut, warga sekitar selama ini mengetahui jika Mario Teguh hanya memiliki dua orang anak bernama Marco dan Audrey.

Apalagi sosok Kiswinar yang mengaku anak kandung Mario Teguh dari pernikahan pertamanya dengan Ariyani Sunarto itu pun sekilas memiliki garis wajah yang mirip dengan sang motivator. Meski belum terbukti secara valid, namun beberapa warga sekitar menilai raut wajah Kiswinar memang memiliki kesamaan dengan Mario Teguh.

Berita Terkait :  Apa aja yang dilakukan Mario Teguh ketika sudah pensiun dari siaran TV

Ditemui awak media pada Selasa (4/10/2016) secara terpisah, berikut beberapa komentar warga kelurahan Gandaria Utara soal kemiripan Mario Teguh dengan Kiswinar. Seorang petugas kesehatan yang setiap hari bertugas di Puskesmas yang berada di depan kediaman Mario Teguh mengakui jika Mario dan Kiswinar memiliki beberapa kemiripan dari kontur muka dan gaya bicaranya.

“Mirip sih dari cara ngomongnya, wajahnya juga ada kemiripan terutama mata dan mulutnya. Jadi aneh aja yak rasanya kok dia (Mario Teguh) ngebantah,” tutur pria yang enggan disebutkan namanya.

“Mirip sih dari mulut-mulutnya gitu,” ungkap seorang penjaga warung di sekitar rumah Mario Teguh.

Berita Terkait :  Tanggapi Somasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Gandeng Hotman Paris Hutapea

“Bukannya mirip lagi, tapi banget. Ya kan di tv adiknya (Adik Mario Teguh) aja udah ngakuin kok,” tutur warga lainnya.

Bahkan, kemiripan Mario Teguh dan Kiswinar juga diungkapkan ketua RW setempat, H. Ahmad Fauzi. Mengaku mengenal Mario Teguh sejak lama, dirinya menilai Kiswinar yang sering dilihatnya dari televisi memiliki beberapa kemiripan dengan Mario Teguh.

“Walaupun lebih kurus (Kiswinar), tapi kita kalo lihat ada kemiripan yak. Ada sisi yang mirip walaupun nggak semua. Dari mulutnya, ketawanya ada kemiripan, tapi yang tahu dia (Mario Teguh) lah itu mah,” ujar H. Fauzi.

Berita Terkait :  Mario Teguh Ingin Perseteruannya Dengan Ario Kiswinar Diselesaikan Secara 'Damai'

Sayangnya, hingga saat ini Mario Teguh masih memegang pernyataannya yang secara tegas membantah pengakuan Kiswinar. Dan demi membuktikan kebenaran dan membuat permasalahan tidak berlarut-larut, warga pun menghimbau kedua belah pihak, dalam hal ini Kiswinar dan Mario Teguh untuk melakukan tes DNA.

“Sebenarnya kan gampang, tinggal tes DNA juga nanti pasti ketahuan siapa yang bener,” ucap seorang wanita penjaga warung.

“Mungkin takut karirnya hancur kali kalo ketauan itu (Kiswinar) beneran anak kandungnya,” komentar warga yang lain.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More