Jaksa Penuntut Umum bakal kembali hadirkan saksi ahli, dalam sidang tuntutan Jessica Kumala Wongso

  • Share
sidang tuntutan Jessica Kumala Wongso

Babatpost.com – Jaksa Penuntut Umum bakal kembali hadirkan saksi ahli, dalam sidang tuntutan Jessica Kumala Wongso, Sidang Tuntutan kepada terdakwa pembunuh Mirna Salihin, yakni Jessica Kumala Wongso masih terus bergulir. Dalam sidahg selanjutnya pihak JPU Ardito Muwardi bakal kembali menghadirkan saksi ahli yang akan memberikan keterangan – keterangan.

Hingga berita ini ditulis, Ardito telah membacakan beberapa kesimpulan dari kesaksian para ahli dan juga barang bukti yang selama ini sudah terkumpul. Selain kesaksian para ahli dan juga saksi, juga dibeberkan barang bukti berupa kopi yang diminum Mirna Salihin. Selain itu, juga ada surat-surat resmi dan beberapa kesimpulan lainnya dari berbagai saksi dan para ahli.  sidang tuntutan Jessica Kumala Wongso

Salah satunya, mengenai warna dan juga bau dari es kopi Vietnam yang telah diminum Mirna. Kesimpulan berdasarkan beberapa saksi yang memeriksa waran dan bau sisa es kopi yang diminum Mirna menyatakan, warna percobaan sangat mendekati dengan warna dan bau pada kopi yang diminum Mirna.

Berita Terkait :  Ayah Mirna: Jika Benar Arief yang Bunuh Mirna Saya Akan Minta Maaf dan Cium Kaki Jessica

Selain itu, menurut keterangan ahli Digital Forensik, dari analisis berdasarkan rekamana CCTV, tidak terbukti adanya gerakan atau aktivitas lain pada gerak-gerik Rangga, pada saat membuat kopi. Rangga lantas dinyatakan tidak terbukti memasukkan racun sianida ke dalam kopi Mirna.

kemudian, pada Sidang Tuntutan ini, JPU juga membacakan kesimpulan dari keterangan dan laporan Digital Forensik dan Labfor POLRI. Kesimpulannya, kopi yang diminum Mirna mengandung NACN. Mirna dinyatakan telah meminum kopi yang mengandung sianida, dengan kandungan yang mematikan. JPU juga menyatakan, keterangan para ahli dan saksi yang sudah dibeberkan saling berhubungan dan melengkapi. sidang tuntutan Jessica Kumala Wongso

Berita Terkait :  Dituntut 20 Tahun Penjara, Jessica Akan Ajukan Pleidoi atau Nota Pembelaan

 

 

 

Jaksa Penuntut Umum bakal kembali hadirkan saksi ahli, dalam sidang tuntutan Jessica Kumala Wongso

  • Share