Merangkap Jadi ’Bapak’ Dewi Persik Tetap Beri Waktu Untuk Felice Gabriel

  • Share

BABAT POST – Menjadi ibu dari seorang anak bernama Felice Gabriel, Dewi Persik juga merangkap sebagai ayah. Bagaimana tidak, ia yang sampai saat ini belum memiliki suami pun harus bekerja membanting tulang demi menghidupi anaknya tersebut.

“Saya jadi bapak di sini bukan jadi ibu. Anak bilang ‘kenapa mama harus kerja terus? Gabriel kangen sama mama’. Tapi kondisinya sih Gabriel udah ngerti, sering aku ajak pergi kerja,” ujar Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Meski sibuk bekerja, namun Dewi Perssik tetap memberikan waktu kepada anaknya. Ia tak mau hanya memberikan satu sisi saja kepada anaknya yaitu harta, sementara kasih sayang tak bisa diberikan karena sibuk bekerja.

Berita Terkait :  Anak Yana Zein Rela Tegar Ketika Sang Ibu Terkena Kanker Parah

“Biasanya saya anterin anak sekolah. Pinter-pinter bagi waktu aja. Kerjanya sampai jam 12 malam. Kalau siang paling lambat jam 3 mentoring anak saya. Paling main sebentar 1 jam sama anak saya. Kasih kesempatan sama anak saya, biar semakin dekat,” ucap Dewi.

Pedangdut yang akrab disapa Depe ini selalu memberikan pengertian kepada anaknya untuk mementingkan pendidikan. Soal sokongan dana, pelantun Mimpi Manis itu akan memberikan yang paling maksimal.

“Saya selalu tekankan, supaya anak bisa sekolah tinggi. Gak malu sama teman-temannya. Siapa yang kasih duit? Saya kan. Makanya mas Gabriel pinter dan aku bisa kasih yang terbaik,” tukas Dewi Perssik.

Berita Terkait :  Foto Pelukan Dul Dan Dewi Persik Bikin Netizen Heboh

Sementara itu dalam menjaga kesehatan tubuh. Dewi memilih tari Belly yang digabungkan dengan senam kegel.

“Sekarang…Workout !! Senam pernapasan yaitu gabungan gerakan tubuh pernapasan dan konsentrasi (Belly dance vs Kegel),” kata Dewi sebagai keterangan video, 2 Oktober 2016 lalu.

Tari Belly merupakan tari yang dikembangkan di Timur Tengah dengan menggerakan batang tubuh. Sementara senam kegel disebut juga dengan senam pelatihan otot panggul bawah. Aktivitas ini bermanfaat untuk mengencangkan otot-otot dan memperkuat otot panggul bawah. Dewi sengaja memamerkan bagian perutnya bergoyang-goyang hingga terlihat pusarnya.

Berita Terkait :  Ritual Seorang Dewi Persik Menjelang Pernikahannya

“Tidak patut untuk diperlihatkan…..aurat,” kata akun @ecaaldoT.

“astagfirullah, semoga cepat di beri petunjuk,” sambung akun @ericko_hermawan.

Namun, banyak pula netizen yang memuji perut Dewi. Mereka melihat perut Dewi yang rata. Lemak seolah menyingkir dari dari perutnya.

“Wahhh keren…! Bisa gitu perutny yaaa haha,” puji akun @didiaruna20.

“heeemmm pengen deh perutku kaya begitu mbak,” komentar akun @endharwhatiereal90 kepada Dewi Perssik.

  • Share