Lagi-Lagi Tyas Mirasih berseteru dengan para haters gara-gara barang endorse

Babatpost.com – Lagi-Lagi Tyas Mirasih berseteru dengan para haters gara-gara barang endorse, Lama tak mendengar kabarna dan juga jarang muncul di layar televisi, Artis dan juga presenter cantik Tyas Mirasih kembali berseteru dengan para hatersnya. Meskipun sudah beberapa kali bersabar namun akhirnya Tyas sudah tak mampu lagi menahan emosinya.

Seperti biasa, Tyas yang memang hobi berolahraga, menggunggah fotonya ke Instagram, saat sedang berada di sebuah pusat kebugaran. Di foto tersebut, artis 29 tahun ini bermaksud menunjukkan baju fitness yang dikenakannya adalah pemberian dari salah satu toko online. Tyas Mirasih berseteru dengan para haters

Berita Terkait :  Microsoft Secara Resmi Meluncurkan Windows 10 Di Indonesia Dengan Free Upgrade

Tyas Mirasih mengenakan pakaian fitness two-pieces dengan legging dan crop top hitam bercorak biru. “Baju dari @plvdsports,” tulisnya di keterangan foto.

Dari sekian pujian, terselip komentar seorang netizen yang nyinyir. Ia mengatakan bahwa Tyas lagi-lagi mendapatkan barang endorse atau sponsor lantaran sedang sepi job.

Tak hanya itu, Tyas Mirasih juga diejek tak bisa beli pakaian sendiri. “Endorse an trs sist?? Sepi job yak?? Smpe ga beli sendiri,” ujar netizen bernama @octavanne itu.

Komentar tersebut rupanya menggelitik hati Tyas Mirasih untuk menjawabnya. “@octvanne hahaha justru Alhamdulillah sist makin banyak rejeki nih soalnya bantuin orang jualan. Makasih lho perhatiannya” sahut bintang film Hantu Budeg itu. Tyas Mirasih berseteru dengan para haters

Berita Terkait :  Resmi Pacaran, Rini Wulandari dan Jevin Julian Jadi Makin Kompak

Tak lama setelah itu, Tyas pun meng-capture komentar netizen tersebut dan mengunggahnya ke Instagramnya untuk memberi efek jera.

Baginya tidak ada yang salah dengan mengenakan barang endorse. Tyas Mirasih justru merasa senang bisa ikut membantu mempromosikan produk jualan orang lain.

“Aduh maaf banget harus post ini. Abis gemessss bgt sama yg pikirannya sempit kayak mba @octvanne ini. Wong bantuin orang cari rejeki kok di nyinyirin,” ungkap kekasih Raiden Soedjono ini. Tyas Mirasih berseteru dengan para haters

Berita Terkait :  5 Bulan Pasca Melahirkan Kim Kardashian Pamer Body Killer-nya

 

 

 

Lagi-Lagi Tyas Mirasih berseteru dengan para haters gara-gara barang endorse

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More