Mulan Jameela Mengaku Siap Menjadi Ibu Wakil Bupati Bekasi

BABAT POST – Karena suaminya sudah yakin untuk menapaki karier di dunia politik, Mulan Jameela pun mengaku siap jika nantinya Sa’dudin dan Ahmad Dhani memenangkan pilkada tahun depan. Otomatis, Mulan pun bakal menjadi ibu Wakil Bupati Bekasi.

“Ya saya sih kalau untuk masalah siap nggak siap sih, Insya Allah siap lah,” kata Mulan Jameela di acara sosialisasi UU Nomor 28 Tahun 2014 Tentang Hak Cipta, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Meski banyak yang menyindir tentang majunya Ahmad Dhani ke panggung politik di wilayah yang jauh dari domisilinya saat ini, namun tak sedikit yang memberikan dukungan.

Berita Terkait :  Sudah Kantongi Izin, Ahmad Dhani Pertanyakan Alasan Penangkapan Anak Buahnya

“Mudah-mudahan. Saya mengamini aja,” tutur mantan punggawa duo Ratu tersebut.

Namun disinggung tentang keyakinannya atas kemenangan Ahmad Dhani, Mulan Jameela tak mau sesumbar. Ibunda Shafeea ini menyerahkan sepenuhnya atas karir politik suaminya kepada Yang Maha Kuasa.

“Kalau keyakinan cuma milik Tuhan aja,” tandas Mulan Jameela.

Sementara itu sebagai sahabat, Anang Hermansyah menitip pesan kepada Ahmad Dhani yang mengikut jejaknya terjun ke ranah politik. Seperti diketahui, Ahmad Dhani sekarang ini resmi menjadi bakal calon Wakil Bupati menemani Sa’dudin.

Menurutnya, perjuangan seorang seniman yang terjun ke ranah politik seharusnya bukan menjadi tujuan, namun hanya sarana untuk memperbaiki industri berbasis seni. Seperti dirinya yang getol memperjuangkan hak-hak para musisi dan seniman pada umumnya.

Berita Terkait :  Inilah Artis yang Akan Kalahkan Kecantikan Jun Ji Hyun

“Dhani boleh menjadi kepala daerah. Tapi jangan lupa tetap juga memperjuangkan sebagai seniman,” kata Anang Hermansyah di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Anang menambahkan, saat ini masih banyak permasalahan yang masih belum terselesaikan dari bidang seni. Sebut saja tentang royalti atau hak cipta juga pembajakan yang masih sangat besar terjadi.

Dengan menjadi pemangku kepentingan, maka ada celah dan kesempatan bagi Ahmad Dhani jika nantinya berhasil dalam pilkada Kabupaten Bekasi pada 2017 mendatang. Beberapa aturan yang membela kepentingan seniman tentu bisa dibuat.

Berita Terkait :  Nassar Menolak Jasa Pengacara Untuk Mengurus Perceraian Dirinya

“Ada masalah seniman yang belum bisa beres. Artinya, dengan dia (Ahmad Dhani) menjadi pemimpin daerah, dia bisa membikin aturan, bahwa dia harus tetap memikirkan bagaimana membela kepentingan seniman,” tukas Anang Hermansyah.

Ahmad Dhani menjajal panggung politik. Setelah gagal menembus DKI Jakarta, kini suami Mulan Jameela telah resmi menerima pinangan Sa’dudin sebagai bakal calon Wakil Bupati Bekasi pada pilkada Kabupaten Bekasi 2017 nanti.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More