Lee Min Ho Akan Nikahi Suzy Miss A Meski Harus ‘Kawin Lari’

BABAT POST – Sebuah kabar mengejutkan datang dari aktor Korea Lee Min Ho yang dilaporkan akan menikahi kekasihnya, Suzy Miss A. Rumor beredar bahwa ia bahkan rela kawin lari jika tak mendapat restu dari orangtuanya.

Kebenaran mengenai kabar penikahan Lee Min Ho dan Suzy memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun dalam sebuah wawancara yang dilansir dari laman Inquisitr, Lee Min Ho mengatakan bahwa dirinya siap jika harus menikahi wanita yang dicintainya dengan cara kawin lari.

Read More
Berita Terkait :  Cerita Mendiang Jimmy Gideon Pernah Alami Kecelakaan pada 2017 Silam

Pernyataan tersebut keluar saat Lee Min Ho memberi tahu apa yang akan dia lakukan, jika cintanya yang tak di restui orangtua.

“Saya akan lari dengannya, bahkan jika kami harus kawin lari, saya akan menikahinya,” tutur Lee Min Ho.

Berbicara mengenai kisah cinta Suzy dan Lee Min Ho, keduanya sempat dikabarkan berpisah. Di mana perpisahan tersebut terjadi lantaran keduanya dilaporkan berselingkuh dengan pasangannya masing-masing. Suzy dilaporkan berselingkuh dengan mantan kekasihnya, sedang Lee Min Ho disebut berselingkuh dengan Song Hye Kyo.

Namun, kabar putusnya Lee Min ho dan Suzy Miss A di ditampik oleh pihak JYP Entertaiment.

Berita Terkait :  Setahun pacaran, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah, netizen mulai heboh

“Suzy telah mengklarifikasi kebenarannya pada kami. Dia mengatakan bahwa mereka masih berpacaran,” ujar pihak manajemen dilansir dari laman Soompi.

“Karena jadwal yang sibuk di K-Con 2016, Lee Min Ho tidak dapat mengonfirmasi kebenarannya. Kami kemudian mendengar langsung dari dia bahwa mereka masih bertemu dengan baik,” tukasnya.

Sementara itu ditengah kesibukannya dengan syuting drama dan kegiatannya sebagai model kabar mengejutkan tersebar, bahwa personel miss A tersebut akan melangsungkan debut solonya.

Selama ini Suzy memang dikenal sebagai penyanyi yang mumpuni. Ia menunjukkan pesonanya saat berduet dengan Baekhyun EXO di lagu manis berjudul ‘Dream’.

Menurut sejumlah media Korea, debut solo Suzy lebih diprioritaskan ketimbang comeback miss A yang menyisakan 3 member. Min, Suzy dan Fei sepertinya takkan menampilkan sesuatu yang baru dalam waktu dekat ini.

Berita Terkait :  Feby Febiola resmi menikah dengan Franky Sihombing

Sementara itu Fei lebih dulu bersolo karier dengan ‘Fantasy’ yang seksi. Mengingat popularitasnya, bukan tak mungkin Suzy akan menjadi member selanjutnya yang memulai debut solo. Kabar tersebut dibocorkan oleh sumber orang dalam yang terpercaya.

Namun JYP Entertainment selaku agensi membantah isu tersebut.

“Tidak benar. Belum ada sesuatu yang sedang dikerjakan dan belum ada yang bisa dikonfirmasi tentang itu,” kata perwakilan JYP diansir dari Soompi beberapa waktu lalu.

Related posts