Kisah Percintaan Randy Martin dan Cassandra Lee Layaknya ‘Dufan’

  • Share

BABAT POST – Waktu berlalu dengan cepatnya dan tanpa terasa, sudah setahun belakangan asmara Randy Martin dan Cassandra Lee terjalin. Tak ada rasa jenuh meski selalu menjalani kegiatan sama setiap harinya. Bahkan, mereka menganggap hubungan itu layaknya sebuah wahana.

“Sudah mau setahun, sebelum pacaran bersahabat dulu. Main sinetron judulnya sama, akhirnya jadian. Nggak terasa sih, kalau dari bersahabat sudah mau 2 tahun. Banyak banget senangnya, kayak Dufan yang banyak wahana,” ujar Randy Martin, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Randy dan Cassandra punya cara sendiri dalam menjalani asmaranya. Hal-hal kecil seperti pergi ke toko buku atau nonton di bioskop, cukup merekatkan hubungan cinta mereka. Terkadang, mereka juga menghabiskan kebersamaannya dengan bermain di wahana permainan.

Berita Terkait :  Nikita Mirzani yakinkan bahwa istri Aming benar-benar wanita tulen

“Paling kayak nonton ke bioskop, makan, main wahana permainan. Jadi merasa kayak anak kecil lagi. Dia (Randy) mau saja ikut,” urai Cassandra.

“Kadang ke toko buku, cari buku macam-macam biar nggak boring,” timpal Randy.

Randy Martin dan Cassandra Lee bersyukur, hubungannya didukung orang-orang di sekitar. Termasuk fans dan orangtua masing-masing.

“Banyak dukungan positif dari fans, semuanya support dan positif,” ucap Randy.

Satu sama lain saling mengisi dengan sisi kepribadiannya. Bahkan, hal itu yang membuat Randy dan Cassandra semakin nyaman.

Berita Terkait :  Beyonce Akui Menjaga Anak Merupakan Pekerjaan Utama Daripada Menyanyi

“Saya senangya sama Cassie anaknya ceria, jadi bisa mengimbangi saya. Dia ceria, ramai, jadi seru. Kalau pacaran sama kayak aku orangnya kan nggak seru. Kalau sama dia jadi lebih ramai,” ucap Randy.

Lain halnya dengan penilaian Cassandra terhadap Randy. Menurutnya, sang pacar adalah sosok yang dewasa. Namun tak berarti, Randy sulit diajak bersenang-senang.

“Iya, betul sekali. Dia lebih dewasa. Kita tetap seru-seruan kayak nonton, makan, main wahana permainan. Jadi, merasa kayak anak kecil lagi. Dia sih mau saja ikut,” kata Cassandra.

Berita Terkait :  Hasil tes DNA Bambang Pamungkas dan Jane Abel sudah keluar, ternyata…

Meski sudah merasa nyaman, Randy dan Cassandra Lee tak berpikir menikah di usia muda. Sebab, masih panjang jalan karier yang ingin mereka tempuh. Soal jodoh, Randy dan Cassandra pasrah kepada keputusan Tuhan.

“Nggak juga sih, saya masih 17 tahun, masih muda, masih mengalir. Hubungan ini serius mengalir, tapi lebih ke serius. Kalau lanjut ke hubungan yang serius belum tahu juga. Mengalir saja,” ungkap Randy Martin.

  • Share